Klasemen Liga Inggris 2011/2012 - Oktavitaa Bola

twitter
facebook
Klasemen Liga Inggris 2011/2012 - Hallo bagi anda para penggemar Liga Inggris, pasti anda menantikan sedikit banyak berita dan informasi seputar liga Inggris dan perkembangan dari Tim kesayangan anda, maka dari itu langsung saja akan kami berikan sedikit info mengenai Klasemen Liga Inggris 2011/2012.

Anda bisa melihat Klasemen Liga Inggris 2011/2012 dengan lengkap dan tepat serta terpecaya di bawah ini :

Premier League

TABLES


Total Form H2H
#
Team MP W D L F A D P Last 5 matches
1 Previous rank: 3 Manchester United 3 3 0 0 13 3 +10 9 WWW
2
Manchester City 3 3 0 0 12 3 +9 9 WWW
3 Previous rank: 5 Liverpool 3 2 1 0 6 2 +4 7 WWD
4 Previous rank: 11 Chelsea 3 2 1 0 5 2 +3 7 WWD
5 Previous rank: 4 Wolverhampton … 3 2 1 0 4 1 +3 7 DWW
6 Previous rank: 13 Newcastle United 3 2 1 0 3 1 +2 7 WWD
7 Previous rank: 10 Aston Villa 3 1 2 0 3 1 +2 5 DWD
8
Wigan Athletic 3 1 2 0 3 1 +2 5 WDD
9 Previous rank: 14 Stoke City 3 1 2 0 2 1 +1 5 WDD
10 Previous rank: 1 Bolton Wanderers 3 1 0 2 7 6 +1 3 LLW
11 Previous rank: 15 Everton 2 1 0 1 1 1 +0 3 WL
12 Previous rank: 19 Queens Park Ra… 3 1 0 2 1 6 -5 3 LWL
13 Previous rank: 7 Sunderland 3 0 2 1 1 2 -1 2 DLD
14 Previous rank: 6 Norwich City 3 0 2 1 3 5 -2 2 LDD
15 Previous rank: 20 Swansea City 3 0 2 1 0 4 -4 2 DDL
16 Previous rank: 12 Fulham 3 0 1 2 1 4 -3 1 LLD
17 Previous rank: 9 Arsenal 3 0 1 2 2 10 -8 1 LLD
18
West Bromwich … 3 0 0 3 2 5 -3 0 LLL
19 Previous rank: 17 Blackburn Rovers 3 0 0 3 2 6 -4 0 LLL
20 Previous rank: 16 Tottenham Hotspur 2 0 0 2 1 8 -7 0 LL

Champions League
Champions League qualifiers
Europa League
Relegation

PLAYERS

TOPSCORERS

Player Team G PG FG
E. Džeko Manchester City 6 0 2
W. Rooney Manchester … 5 1 1
I. Klasnić Bolton Wand… 3 0 2
S. Agüero Manchester City 3 0 0
A. Young Manchester … 2 0 0
D. Welbeck Manchester … 2 0 2
F. Di Santo Wigan Athletic 2 0 1
L. Best Newcastle U… 2 0 1
L. Best Newcastle U… 2 0 1
C. Adam Liverpool 1 0 0
F. Lampard Chelsea 1 1 0
José Bosingwa Chelsea 1 0 1
M. Jarvis Wolverhampt… 1 0 0
S. Nasri Manchester City 0 0 0
J. Milner Manchester City 0 0 0

Nah semoga Klasemen Liga Inggris 2011/2012 diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan artikel bermanfaat lainnya untuk anda semua seperti Pantun Cinta Romantis.

Pantun Cinta Romantis - Kumpulan Pantun Cinta Jenaka

twitter
facebook
Pantun Cinta Romantis - Kumpulan Pantun Cinta Jenaka - Kembali lagi kami akan memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda semua mengenai Jenis karangan indah yaitu pantun Cinta Romantis, dimana pantun ini sedikit berbeda dengan pantun Lucu.

Dimana didalam Pantun Cinta ini terdapat sedikit kata cinta didalamnya, dan mungkin juga anda sudah mengetahuinya, langsung saja anda lihat kumpulan Pantun Cinta di bawah ini dan anda bisa langsung mengambilnya.

Pantun Cinta :

dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar
=====================
makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng
=====================
Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!
=========================
jualan es depan sekolah
sms, laah……….!!!
===========================
Buah jeruk buah kedondong……
Mbah ikutan nongkrong dooong….
=======================
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang
==========================
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..
==========================
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
=========================
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
=======================
Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..
==================
Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
========================
Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…
==========================
Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!
===============================
Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….
=================================
Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????
============================
Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo….
========================
Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding
==========================
Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak
============================
Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper
===========================
Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!
=============================
Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?
========================
Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi
==========================
Sayur asem sayur sop
laper nich
==========================
kumpulan sms pantun – sms-sms pantun lucu – pantun humor – pantun cinta – pantun gaul – pantun jayus – pantun aneh
———————————————-
banyak-banyak menabung
kagak nyambung
=========================
dilangit ada tomat
sengit amat
==========================
buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat
=========================
buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….
=======================
ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………
=============================
jaka sembung naik becak
lagi males jalan cak
=========================
beli duren ke irian jaya
emang disini dak ada ya
=============================
jalan2 ke kota baru
beli lontong kuahnya basi
dasar tukang lontong kurang ajar…
=========================
ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…
(dari alfian)
===========================
satu ditambah satu yaitu dua
dua ditambah dua yaitu dengan empat
baru belajar ngitung ni yee…
==========================
ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?
========================
kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya
=========================
muter muter di pulau formosa
memang indah pemandanganya
ku hargai kritik dan saranya
semoga bermanfaat bagi kita semua
=============================
buah jambu buah sirsak….
buah duku buah durian….
ya… buah2an dweh…..
=====================
Jalan kaki ke kalimantan…
cepeeeee deeeeehhhh.
=======================
makan es perut melilit..
mau SMS juga, pulsa tinggal dikit
==========================
Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!
========================
buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez
===============================
buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya
======================
dihutan banyak lebah madu..
rasanya manis,disuka pemburu..
kamu adalah cintaku dan aku amat sayang padamu..
========================
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
============================
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
===========================
wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
==============================
meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu
================================
kumpulan sms pantun – sms-sms pantun lucu – pantun humor – pantun cinta – pantun gaul – pantun jayus – pantun aneh
—————————————-
Kelap kelip bintang bertaburan
hanya satu yg tampak terang
sungguh banyak pria pilihan
hanya kanda yg paling ku sayang
=========================
Kelap kelip bintang bertaburan
begitu indah bagai berlian
sungguh banyak pria menawan
hanya abang yg ku rindukan
=======================
Kelap kelip di tengah malam
ku lihat bintang sangat menawan
biar cinta banyak rintangan
ku jaga cinta dg kesetiaan
=====================
Kelap kelip bintang seribu
indah menawan di tengah malam
sunggu aku sedang merindu
rindu di hati yg terdalam
=========================
Kelap kelip bintang menari
indah bagai mata bidadari
kanda kuharap menjaga diri
untuk diriku sampei ku kembali
================================
Sayang selasih tidak berbunga
Engganlah kumbang untuk menyapa
Sayang kekasih tidak setia
Badan merana kini jadinya
=============================
Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal sendiri
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan di harap dia kembali
================================
Sungguh malangnya hidupmu bunga
Janganlah layu sebelum kembang
Tentulah diri akan merana
Karena bunga tiada berdaya
============================
Bunga yang malang jaga dirimu
Jangan lah layu sebelum kembang
Pupuklah iman dalam hatimu
Kalau kau layu di buang orang.
=============================
Ukir-ukir lah si kayu jati,jadikanlah sebuah jambangan
Pikir-pikir sebelum terjadi,janganlah menyesal kemudian,
=========================
Hati-hati menyeberang
Jangan sampai titian patah
Hati-hati di rantau orang
Jangan sampai berbuat salah
================================
Manis jangan lekas ditelan
Pahit jangan lekas dimuntahkan
Mati semut karena manisan
Manis itu bahaya makanan.
============================
Buah berangan dari Jawa
Kain terjemur disampaian
Jangan diri dapat kecewa
Lihat contoh kiri dan kanan
=====================
Anak ayam turun sepuluh
Mati satu tinggal sembilan
Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh
Supaya engkau tidak ketinggalan
===============================
Anak ayam turun sembilan
Mati satu tinggal delapan
Ilmu boleh sedikit ketinggalan
Tapi jangan sampai putus harapan
============================
Anak ayam turun delapan
Mati satu tinggal lah tujuh
Hidup harus penuh harapan
Jadikan itu jalan yang dituju
===========================
Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat
=====================================
Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding
=============================
Pinang muda dibelah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan diubah
==========================
asam kendis asam gelugur
ke 3 asam riang riang
badan menangis di dlm kubur
teringat badan tak pernah sembahyang
===========================
kumpulan sms pantun – sms-sms pantun lucu – pantun humor – pantun cinta – pantun gaul – pantun jayus – pantun aneh
——————————————
Kemumu di tengh pekan
Di hembus angina jatuh ke bawah
Ilmu yang tak pernah di amalkan
Bagai pohon tak berbuah
=============================
Buah smangka buah labu
Buah d ats enak rsanya
B’bondonglh km mnuntut ilmu
Krn wjb hukumnya
==========================
Naik pesawat ke pakistan
Smpaix pst cepat
Bljrlh dr kesalahan
Klk kbhagiaan kn d dapat
=========================
ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak berkunci
kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci
==========================
Ada pijat tuan buangkan
Ada inti pulut direndam
Ada hasrat tidak diucapkan
Ada hati kenapa dipendam?
========================
Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau
=============================
Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan Cuma di bibir
Dalam hati membara sayang
=========================
Aneka warna awan di langit
Alam indah bak lukisan
Harapkan cinta dari si genit
Isteri di rumah dilupakan
=========================
Angin menderu pokok bergoyang
Ribut taufan hujan berderai
Bulan madu mengusap sayang
Bulan depan diajak bercerai?
=========================
Angin sejuk menggigit tulang
Baju tebal cepat dicari
Cerai dirujuk kasih berulang
Cinta sejati Cuma sekali?
=========================
Asam paya si asam pauh
Limau abung beli sekati
Tuan bahagia di benua jauh
Saya di kampung menanti-nanti
===========================
Bagai diandam daun di dahan
Ditiup angin bunyi berdesir
Rindu dendam tidak tertahan
Nasi dingin terasa pasir!
==========================
Basah kuyup berdiang ke api
Kering juga kain dan baju
Angin bertiup menyentuh pipi
Kasih menyapa membawa rindu
==========================
Belum tahu pedasnya lada
Belum rasa pahitnya jadam
Belum mahu digelar janda
Belum mesra cintamu padam
=========================
Belum tua sudah bersabut
Delima muda gugur merekah
Jatuh hati kasih bersambut
Habis sekolah kita bernikah
========================
Yuminten
Ngemut Sepur
Cekap Semanten
Anggen kulo matur
=====================
Es teh
gulone batu
Tiwas mekekeh
ora biso metu
==========================

Nah anda bisa langsung mengambil pantun cinta diatas untuk anda berikan pada orang terdekat anda, dan anda bisa menambahkan pantun cinta karangan anda sendiri, maka langsung saja anda baca artikel lain dari kami seperti Profil Wali band.

Profil Wali Band - Album Wali band Terbaru

twitter
facebook
Profil Wali Band - Album Wali band Terbaru - Kembali lagi bersama kami berita terbaru, dimana kami memang akan memberikan berita dan artikel terbaru untuk anda semua mengenai Profil Wali band yang mungkin saja bermanfaat untuk anda semua.



kami juga termasuk dari penggemar atau Fans Wali band, dikarenakan banyak sekali Lagu Wali Band yang saya sukai, seperti Bang Toyib, Dik, dan masih banyak lagi deh, langsung saja anda lihat Koleksi Album Wali di bawah ini.

Profil Wali band :

Wali Band merupakan grup musik asal BLORA yang berdomisli di Kapuk, Cangkereng. Grup musik Wali Band ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibot), dan Nunu (bass). Semua personil band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayattullah Jakarta. Album pertamanya ialah Orang Bilang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka. Lagu hit dalam album ini adalah "Dik" dan "Egokah Aku" yang menggunakan Shireen Sungkar sebagai model video klip.
Wali Band adalah grup musik bergenre Lokal Pop Kreatif . Album pertama Wali Band mereka bertajuk ORANG BILANG dirilis 26 Maret 2008.



Dalam album tersebut, Wali Band mengandalkan lagu Dik sebagai hit single, di mana bintang sinetron Shireen Sungkar juga didaulat menjadi model video klip lagu tersebut. Selain beberapa single seperti Emang Dasar, Orang Bilang, Tetap Bertahan dan Egokah Aku.

Lagu Dik yang andalan grup yang memasukkan unsur dangdut itu tercatat hingga pertengahan Mei 2008, berhasil menjadi RBT (Ringbacktone) bagi sejuta pemilik ponsel. Ini menjadi barometer kesuksesan grup yang berangotakan lima pria itu.

Sukses album perdana, Band Wali segera merilis album keduanya. Sebelumnya, Wali telah merilis single jagoan dari album terbarunya, Cari Jodoh. Bahkan berkat RBT single Cari Jodoh ini, Band Wali mendapat hadiah umroh dari labelnya, Nagaswara.

Dalam momen Ramadhan 2009, Band Wali juga mengeluarkan single religius yang berjudul Mari Sholawat.

Single Cari Jodoh milik Wali ternyata telah dibajak oleh negara tetangga, Malaysia. Lagu ini sendiri telah diubah menjadi lagu remix. Band Wali sendiri bakal menuntut pertanggungjawaban dan akan memproses masalah pembajakan ini.

Dan di bawah ini merupakan Album Wali Band Terbaru :

Wali Band – Status Hamba
Wali – Salam Rindu
Wali – Sejuta (Setia, Jujur dan Taqwa)
Wali – Masih Adakah
Wali – Nenekku Pahlawanku
Wali – Sayang Lahir Batin
Wali – Yang Penting Halal
Wali – Langit Bumi
Wali – Aku Tidak Malu
Wali – Doaku Untukmu Sayang
Wali – Aku Bukan Bang Toyib
Wali – Harga Diriku
Wali – Aku Cinta Allah
Wali – Ya Allah
Wali – Tuhan
Wali – Tobat Maksiat (Tomat)
Wali – Mari Sholawat
Wali – Mari Shalawat
Wali – Harga Diriku
Wali – Jangan Tuduh Aku
Wali – Suka Atau Tidak
Wali – Adinda
Wali – Yank
Wali – Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)
Wali – Puaskah
Wali – Kekasih Halal
Wali – Baik Baik Sayang
Wali – Cari Jodoh
Wali – Aku Sakit
Wali Band – Aku Cinta Allah
Wali – Emang Dasar
Wali – Egokah Aku
Wali – Orang Bilang
Wali Band – Dik

Kalau anda ingin mendapatkan Album wali diatas, maka anda bisa melihatnya Disini!!

Semoga Profil wali band diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berita dan artikel terbaru lainnya untuk anda semua pada edisi kami selanjutnya, baca juga artikel kami seperti Ciuman Alyssa Soebandono.

Foto Ciuman Alyysa Soebandono Dan Desta Full Video

twitter
facebook
Foto Ciuman Alyysa Soebandono Dan Desta - Sudah taukah anda mengenai berita terbaru dari Alyssa Soebandono dan Desta yang tersandung Foto Ciuman mereka saat di London, dan ciuman tersebut terlihat disengaja direkam oleh Alyssa Soebandono dan Desta sendiri.



langsung saja anda baca beritanya di bawah ini, dimana Foto Ciuman Alyssa Soebandono tersebut sudah banyak sekali yang ingin melihatnya dan ingin mendapatkan beritanya, kami mengambil sumber dari Detik.com yang mana merupakan sumber berita terpecaya.

Banyak yang menyayangkan sikap artis Alyssa Subandono yang menganggap video ciumannya dengan Desta adalah hal biasa. Alhasil dalam beberapa komentar di internet, ia pun diminta agar tak main film religi lagi.

"Di TV pakai jilbab. Kalau nggak sanggup jaga peran di TV nggak usah berani terima kerjaan main di film religi," tulis seorang anggota forum. "Jangan coba-coba main film religi lagi!! Munafik anda!!," tulis yang lain menimpali.

Banyaknya masyarakat yang protes lantaran Alyssa selama ini memang dikenal kerap membintangi sinetron-sinetron bernuansa religi. Diantaranya 'Aisyah', 'Pintu Hidayah', serta 'Anak Cucu Adam'.

"Taunya masyarakat umum Si Alyssa ini kan cewek alim, kalem, bersahaja seperti penampilannya di TV. Jelaslah orang pada kaget pas liat video ini," tulis seseorang lewat akun Youtube-nya.

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang membela Alyssa di internet. Mereka beranggapan bahwa video ciuman itu merupakan hal yang wajar antar sepasang kekasih.

"Sorry kalo menurut gue sih biasa aja kali begitu, toh cuma ciuman (yang ada di video) kan, nggak sampe begituan. Jangan bilang orang nggak suci kalo sendirinya belum 100 persen suci," tulis seorang anggota. "Artis juga manusia kali. Itu video wajar aja kok," tulis yang lainnya.

Video itu kini menjadi pro dan kontra. Ada yang mengatakan wajar dan ada pula yang menganggap video itu bertentangan dengan budaya Indonesia. Bagaimana menurut anda?

Sumber Detik.com



Foto Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta Tersebut seudah kami berikan diatas, dan semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dimana kami akan selalu memberikan berita dan info terbaru untuk anda, baca info kami yang lainnya seperti Cara Menghilangkan Jerawat Seketika.

Cara Menghilangkan Jerawat Seketika

twitter
facebook
Cara Menghilangkan Jerawat Seketika - Kembali lagi bersama kami Berita terbaru, dimana kali ini kami akan memberikan sedikit artikel menarik dan bermanfaat untuk anda semua yaitu mengenai Cara menghilangkan Jerawat, dimana pada edisi sebelumnya kami juga memberikan Tips dan Trik yaitu tentang cara memutihkan Wajah.

Untuk anda yang memang sangat Jengkel sekali dengan Jerawat yang selalu mengganggu penampilan anda, dan tumbuh di wajah anda yang menghilangkan Rasa Percaya Diri saat bertemu teman, sahabat dan Kekasih, hal ini harus segera diatas dengan cara menghilangkan Jerawat denga Seketika.

langsung saja anda lihat Cara Menghilangkan Jerawat Seketika di bawah ini :

Dengan daun pepaya :

Siapkan 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua dan jemur. Setelah daun pepaya tersebut kering, lumatkan daun pepaya tersebut dan diberi air kemudian diperas untuk diambil sarinya. Oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat.

Dengan lobak :

Selain dengan daun pepaya, lobak juga bisa menghilangkan jerawat. Siapkan lobak, cuci hingga bersih dan parut. Parutan lobak tersebut peras dan ambil airnya. Campurkan ke dalam air perasan lobak tadi dengan cuka apel sedikit saja, ingat, sedikit saja. Setelah siap oleskan ramuan obat jerawat tersebut ke tempat yang ada jerawatnya, biarkan mengering dan cuci dengan air bersih. Lkukan dengan rutin dan disiplin.

Dengan lidah buaya :

Ambil daun lidah buaya, kupas kulitnya dan sisakan daging dari daun lidah buaya tersebut. Oleskan pada tempat yang ada jerawatnya, secara rutin tiap pagi dan sore hari.

Dengan buah jeruk :

Buah jeruk yang dipakai untuk menghilangkan jerawat adalah jeruk lemon. Buah jeruk tadi dipotong menjadi beberapa bagian dan diperas. Ambil airnya tampung di mangkok kecil atau apa saja yang bersih. Ambil kapas, oleskan sari buah jeruk tadi ke tempat yang ada jerawatnya. setelah terasa mengering kira-kira setengah jam, bersihkan dengan air bersih. Lakukan pagi dan malam sebelum tidur.

Dengan uap panas nasi :

Biasa kalau sedang memasak nasi setelah di angkat tau masih di tempat rice cooker / magic jar nya ada uap dari nasi yang masih panas tersebut, nah usahakan agar uap panas dari nasi yang masih mengebul tadi kena wajah. Biarkan beberapa lama, tapi posisi wajah jangan terlalu dekat dengan uapnya, kira-kira saja. Setelah wajah terasa hangat dan berair biarkan dulu beberpa saat. Kemudian cuci dengan air bersih, lakukan tiap pagi dan atau sore hari. Niscaya wajah berseri tanpa jerawat secara tradisional dan tanpa harus mengeluarkan biaya banyak.

Nah bagaimana menurut anda mengenai cara Menghilangkan Jerawat diatas? semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami tidak lupa untuk selalu memberikan artikel kami yang pastinya bermanfaat untuk anda semua seperti Sms Lucu.

Rahasia Tips Memutihkan Wajah Alami

twitter
facebook
Tips Memutihkan Wajah Alami - Kembali lagi bersam akami Berita terbaru, dimana kami akan selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda semua, dan mungkin juga anda butuhkan, khusus artikel kami kali ini membahas mengenai Rahasia Memutihkan Wajah Alami.

Anda bisa langsung mempraktekkan dirumah kalau perlu, sebab Tips Memutihkan wajah dari kami tidak susah, dan membutuhkan bahan yang tidak sulit dicari, langsung saja deh lihat Metode Memutihkan Wajah secara alami di bawah ini

Pigmen ini diaktifkan oleh Sinar Matahari. Sinar matahari ini adalah sebagai pro melanin yang bisa mengaktifkan pigmen melanin sehingga bisa menyebabkan warna pada kulit.

Untuk mencegah kulit hitam atau kusam, anda tinggal menghindari sengatan sinar matahari dengan cara menggunakan sun Block atau lotion tabir surya.

Tak jarang pemutih yang digunakan mengandung hidrokinon. Anda harus berhati-hati pada penggunaan jenis ini, karena penggunaan ini bisa mengakibatkan putih pada kulit anda seperti bercak. (Layaknya panu). Penggunaan pemutih seperti dari extrak bengkoang atau dari extrak buah lainnya (timun) sudah cukup baik.

Menghindari sengatan sinar matahari bisa saja dihindari dengan beberapa cara : tanpa keluar dari rumah dan tidak terpapar sinar matahari, atau menggunakan lotion tabir surya tadi. Namun untuk membuat kulit wajah tetap berseri meskipun putih (putih cerah), sebaiknya diikuti dengan mengkonsumsi vitamin E. Vitamin E dapat membantu membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan tidak bersisik. Penggunaan Vitamin E secara langsung pada kulit juga dipakai oleh para pakar kecantikan di dunia kosmetika.

Resep Untuk Memutihkan Wajah Secara ALami
bahan2 yang dibutuhin : madu, ketimun, jeruk lemon, air hangat.
caranya :

1. bersihin wajah terlebih dahulu (pakai air hangat).

2. setelah wajah bersih, olesin wajah dengan madu secara merata n tunggu sampe 20/30 menit (pakainya madu murni yah)

3. sambil nunggu (antara 20-30 mnt itu), masak air dan jeruk lemon yang udh di iris2 (airnya jgn byk2 atau 3 gelas aja)

4. setelah airnya mendidih n warna lemonya kuning, pindahin air ke wadah plastik dan uapin wajah loe (yg masih ada masker madunya) pakai air tadi (kepalanya di tutup handuk yah).

5. setelah itu celupin handuk kecil ke air yang bekas loe uapin ke wajah n basuh wajah loe pakai air lemon itu (bagus juga buat jerawat coz air dgn campuran lemon bisa mencegah jerawat).

6. setelah wajah bersih, loe iris2 tipis ketimun atau di parut n di tempelin ke muka kurang lebih 15mnt. fungsinya, karena ketimun itu sifatnya dingin jadi bs ngebantu menutup pori2 wajah yang td habis terkena uap panas.

7. setelah itu bilas wajah loe dengan air biasa. but klo gk di bilas juga gk pa2.

Nah semoga Tips Memutihkan Wajah diatas dapat bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk melihat artikel kami yang lainnya diantaranya yaitu SMS HUMOR.

Sms Humor - Sms Lucu Paling Gokil

twitter
facebook
Sms Humor - Sms Lucu Paling Gokil - Kembali lagi bersama kami Berita terbaru, dimana kali ini kami akan memberikan sedikit artikel menarik yaitu mengenai Sms Lucu yang paling gokil.

kalau anda memang suka sekali menghibur orang terdekat anda, seperti teman, sahabat, kekasih, keluarga dengan sms lucu atau sms humor, maka langsung saja anda lihat saja di bawah ini, beberapa sms lucu yang sangat menarik.

TautanKumpulan Sms Humor :

1. Persahabatan Yang Indah

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

2. Aku Suka Padamu

Aku suka sama kamu...
Aku suka banget sama gaya kamu....
Aku suka liat kamu ketawa....
Wajahmu begitu menggundah hatiku.....
Apalagi kalo kamu punya EKOR.....
Aku pasti tambah senang liat kamu......

3. Dikocok Tambah Tegang

Waktu diliat bikin deg-deg an
Saat dipegang jadi makin tegang,
Habis dipegang dikocok tambah tegang,
Akhirnya keluar..
Ah ah puas rasanyaa..
Akhirnya gue dapet arisan nehh.....

4. Jangan Baca Sms Ini

Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati) harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...

5. Terjemahan Bahasa Inggris

Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!

1. Dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. Dua satu dua satu dua mobil warna

Jawab

1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

Nah semoga Sms humor ini bermanfaat untuk anda semua, maka dari itu nantikan terus edisi terbaru dari kami dan jangan lupa untuk membaca edisi kami sebelumnya seperti Sms Sedih Putus Cinta.

SMS Sedih Putus Cinta

twitter
facebook
SMS Sedih Putus Cinta - Untuk anda semua yang saat ini sedang patah hati karena telah putus cinta dengan kekasih yang sangat anda sayangi karena kesalahan anda atau memang telah ada pihak kedua, memang snagat menyakitkan, dan kita harus mengungkapkan kesediahan kita dengan bergabai cara, salah satunya lewat sms sedih dengan kata kata sedih.

Sebab bagaimana tidak, kalau kita tidak mengungkapkan perasaan sedih kita dengan sms sedih atau yang lainnya, maka setelah anda mengungkapkannya, dan anda akan merasa lebih baik karenanya, coba aja deh kalau gak percaya.

langsung saja akan kami berikan Sms sedih Putus Cinta di bawah ini :

gw…..
Apa ini karna kejadian tadi pagi ya? Ga jadi sarapan, gara-gara ga boleh utang di AW (Aneka Warteg) karena utang kemarin lom lunas dibayar. Hmmmm Sedih banget gw….. Tapi kan meskipun ga sarapan, setidaknya perut gw tadi sudah di isi, meskipun hanya secangkir air putih. Trus kenapa gw harus sedih????
-------------------------------------------------------------------
TANYA KENAPA???? – TANYA KENAPA??? HHHmmmmmmmm sedih banget gw….
Semoga saja, di hari yang sedih ini, semua pacar, mantan maupun teman, tidak ada yang ngirim koleksi sms sedih, kata-kata sedih yang mungkin juga mereka rasakan. Sungguh tidak dapat di jadikan motivasi hidupkata-kata sedih ini. HIDUUUPPPP SEDIIIHH….. “HIDUPPPPP..” HIDUUUPPPP SEDIIIHH….. “HIDUPPPPP..” HIDUUUPPPP SEDIIIHH….. “HIDUPPPPP..”
---------------------------------------------------------------------
Lupakanlah! memang itu menyakitkan… memang itu sulit dilupakan. Tapi cobalah untuk melupakan…. hidup anda hanya satu kali jangan dibuang hanya sekedar untuk merasakan perasaan sedih. Apalagi hanya karena patah hati! Itu nggak keren!
-----------------------------------------------------------------------
Hanya Karena Patah Hati? Anda sih tidak tahu sedihnya, Saya tahu! memang itu sangat sulit! Memang itu bukan hanya sekedar kumpulan kata saja. Melainkan pengalaman menyakitkan! Tapi! Cobalah untuk melihat sisi baiknya, Apapun yang ada dunia ini selalu diciptakan dalam dua sisi yang berbeda.
-------------------------------------------------------------------------
Jika kita melihat di sisi gelapnya saja, maka sedih adalah kata tepat menggambarkannya! Namun jika kita melihat di sisi terangnya, maka kata lega atau mungkin bahagia adalah kata yang mungkin ingin anda ucapkan.
-----------------------------------------------------------------------
Bagaimana kita bisa melihat sisi terang dalam patah hati! Seberapa keraspun aku mencoba, tidak pernah ada secuilpun cahaya dari sana. Well… memang ini sulit dikatakan dengan kata kata saja. Karena saya tahu ini adalah pengalaman anda, dan karena saya juga pernah mengalami hal serupa. Bahkan mungkin lebih sedih dari apa yang anda alami.
----------------------------------------------------------------------------
Tapi cobalah berpikir seperti ini, kebahagian ada karena ada kesedihan, Mungkin bukan sekarang saatnya namun suatu hari nanti anda akan merasakan kebahagian luar biasa dan mampu melupakan kesedihan dari patah hati ini.
-------------------------------------------------------------------------
Memang sangat sedih dan menderita sekali patah hati! tapi lupakanlah, dunia selalu berputar, dan begitu juga anda. Jika anda merasakan kesedihan carilah kebahagian. Jangan berbuat TOLOL dengan mengakhiri kesedihan dengan kematian. Itu memang menghilangkan rasa sedih dan patah hati. tapi itu tidak akan menggantikannya dengan kebahagian? kenapa tidak? lho anda kan sudah mati, bagaimana bisa merasakan kebahagian.

Nah sudah dulu info kami kali ini, semoga sms sedih ini bermanfaat untuk anda semua, nantikan edisi kami selanjutnya, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya yaitu mengenai sms lucu.

Sms Lucu Berisi Kata Kata Lucu

twitter
facebook
Sms Lucu Berisi Kata Kata Lucu - Kembali lagi bersama kami berita terbaru, dimana kami selalu memberikan berita dan artikel terbaru untuk anda semua dimana sebelumnya kami pernah memberikan sedikit info pendidikan seperti Contoh Pidato, yang mana sudah kami pertimbangkan untuk keperluan anda yang membutuhkannya.

Untuk sms Lucu ini, memang setiap hari banyak yang mencarinya, dikarenakan memang dalam sms lucu ini banyak sekali kata kata lucu yang bisa membuat anda tertawa dan terhibur pastinya, langsung saja akan kami berikan sedikit sms lucu di bawah ini.

Kumpulan Sms Lucu :

Hari ini gw sial bgt,,
td pagi hp gw ditawar orang gila,,
siangnya gw dikejar-kejar orang gila,,
eh..sekarang sms gw dibaca orang gila…
————————————————————————-
seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi megang hp
2. Dia lagi baca sms
3. Dia bersiap nyebarkan sms ini
———————————————————————–
nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
nanti…aku disangka…
buang sampah sembarangan!! ;D ;D
————————————————————————–
DASAR PENGKHIANAT!!!!
Ga bisa jaga rahasia lo
lo uda bikin gw malu!
Tega2nya lo nyebarin,,
kalo gw cantik~
————————————————————————–
Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..
———————————————————————–
semalem aku petik bintang2 dilangit…
aku berikan pd semua sahabat kesayanganku
agar semua tau
betapa istimewanya mrk bagiku…
niiih,,,satu untuknmu,,,, *
———————————————————————-
Mohon maaf saudari azumi^^kana, saya sepupu indokage mau mengabarkan kalau indokage koma…
.
.
.
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya?
————————————————————————-
kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
‘UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!’
——————————————————————–
gawat,, gw lg dikantor polisi
mereka semua bukti kuat buat nahan gw
mereka nahan gw karna gara2 gw punya tampang IMUT,,
padahal kan bukan salah gw ya,,
————————————————————————-
“inalillahi wa inna lillahi roji’un”
tlh berpulang siti cacing binti kepiting dalam keadaan bunting pke bju kuning n clana pink n akan d kuburkn d bwh pohon blimbing
tp jnazahnya lg d ajak miting smp mbak tobing yg nunggu pusing 7 kliling
bhkn ada yg dgigit kucing smp mulutna sumbing
hingga yg bc sms ini jd SINTING ;D ;D ;D ;D ;D ;D
—————————————————————————–
ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu….
,,Kau kentut Ya,,??
—————————————————————————–
sobaaat….tau ga km gmn perjuangan sms ini buat nnyampe k km???
-d ketik lama
-d send pending2
-desek2an d udara
-tabrakan ma burung
-tabrakan ma pesawat juga looooh!!
cuma bwt ngucapin…EPPY B’DAY!!!
—————————————————————————-
‘ANGKAT TANGAN INI PERAMPOKAN..!!!’
‘Yg ganteng ke sebelah kanan,, yg cantik ke sebelah kiri… yg jelek ke tengah’
‘HEI…KAMU!! ya..kamu!! jgn pura2 baca sms,, ayo cepat ke tengah!!’
————————————————————————–
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..
Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..
Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna…
LAPPAARRR!!!
—————————————————————————–
Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada disudut jalan tersipu malu…
Wajah kamu berseri…
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…
Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya…’
—————————————————————————–
Ketika kau lewat depan rumahku..
Tak lepas kumenatapmu..
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu…
“Who lets the dogs out…hu..hu..hu..hu..”
—————————————————————————-
3 tips sblm tdr .
1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .
—————————————————————————–
Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu,dan
Q bisikkan
” INNALILLAHI WA’INNAILAIHI ROJIUN”. Smoga d terima disisiNya!!
—————————————————————————-
Apabla km dlm kgelapan,berdoalah…
Mka trang akn mghmpiRimu.
Tp abl km tetap brada dlm kglapan… mka bYarlah rkening Listrikmu dlu ya???

Anda bisa langsung men copas sms lucu diatas, untuk anda berikan pada orang terdekat anda dengan tujuan menghibur mereka yang sedang bersedih, nah anda bisa memberikan komentar atau tambahan sms lucu yang bisa di bagikan dengan anda memberikan di kotak komentar yang sudah kami sediakan.

baca juga edisi kami sebelumnya : Jadwal Liga Inggris 2011

Jadwal Liga Inggris 2011/2012

twitter
facebook
Jadwal Liga Inggris 2011/2012 - Kembali lagi bersama kami berita terbaru, dimana kali ini kami akan memberikan artikel mengenai dunia sepak bola dan terutama di Liga Inggris yang banyak sekai tim besar seperti MU, Chelsea, Liverpool dan masih banyak lagi.

Langsung saja akan kami berikan jadwal Liga Inggris 2011 di bawah ini :

Sabtu, 13 Agustus 2011Blackburn v Wolverhampton
Fulham v Aston Villa
Liverpool v Sunderland
Man City v Swansea
Newcastle v Arsenal
QPR v Bolton
Stoke v Chelsea
Tottenham v Everton
West Brom v Man Utd
Wigan v Norwich
———————————————————————-
Sabtu, 20 Agustus 2011

Arsenal v Liverpool
Aston Villa v Blackburn
Bolton v Man City
Chelsea v West Brom
Everton v QPR
Man Utd v Tottenham
Norwich v Stoke
Sunderland v Newcastle
Swansea v Wigan
Wolverhampton v Fulham
————————————————————————
Sabtu, 27 Agustus 2011

Aston Villa v Wolverhampton
Blackburn v Everton
Chelsea v Norwich
Liverpool v Bolton
Man Utd v Arsenal
Newcastle v Fulham
Swansea v Sunderland
Tottenham v Man City
West Brom v Stoke
Wigan v QPR
—————————————————————————
Jadwal Liga Inggris September 2011 Sabtu, 10 September 2011

Arsenal v Swansea
Bolton v Man Utd
Everton v Aston Villa
Fulham v Blackburn
Man City v Wigan
Norwich v West Brom
QPR v Newcastle
Stoke v Liverpool
Sunderland v Chelsea
Wolverhampton v Tottenham
————————————————————————-
Sabtu, 17 September 2011

Aston Villa v Newcastle
Blackburn v Arsenal
Bolton v Norwich
Everton v Wigan
Fulham v Man City
Man Utd v Chelsea
Sunderland v Stoke
Swansea v West Brom
Tottenham v Liverpool
Wolverhampton v QPR
—————————————————————————
Sabtu, 24 September 2011

Arsenal v Bolton
Chelsea v Swansea
Liverpool v Wolverhampton
Man City v Everton
Newcastle v Blackburn
Norwich v Sunderland
QPR v Aston Villa
Stoke v Man Utd
West Brom v Fulham
Wigan v Tottenham
————————————————————————–
Jadwal Liga Inggris Oktober 2011

Sabtu, 1 Oktober 2011

Aston Villa v Wigan
Blackburn v Man City
Bolton v Chelsea
Everton v Liverpool
Fulham v QPR
Man Utd v Norwich
Sunderland v West Brom
Swansea v Stoke
Tottenham v Arsenal
Wolverhampton v Newcastle
———————————————————————-
Sabtu, 15 Oktober 2011

Arsenal v Sunderland
Chelsea v Everton
Liverpool v Man Utd
Man City v Aston Villa
Newcastle v Tottenham
Norwich v Swansea
QPR v Blackburn
Stoke v Fulham
West Brom v Wolverhampton
Wigan v Bolton
————————————————————————–
Sabtu, 22 Oktober 2011

Arsenal v Stoke
Aston Villa v West Brom
Blackburn v Tottenham
Bolton v Sunderland
Fulham v Everton
Liverpool v Norwich
Man Utd v Man City
Newcastle v Wigan
QPR v Chelsea
Wolverhampton v Swansea
————————————————————————-
Sabtu, 29 Oktober 2011

Chelsea v Arsenal
Everton v Man Utd
Man City v Wolverhampton
Norwich v Blackburn
Stoke v Newcastle
Sunderland v Aston Villa
Swansea v Bolton
Tottenham v QPR
West Brom v Liverpool
Wigan v Fulham
————————————————————————
Jadwal Liga Inggris November 2011

Sabtu, 5 November 2011

Arsenal v West Brom
Aston Villa v Norwich
Blackburn v Chelsea
Bolton v Stoke
Fulham v Tottenham
Liverpool v Swansea
Man Utd v Sunderland
Newcastle v Everton
QPR v Man City
Wolverhampton v Wigan
————————————————————————-
Sabtu, 19 November 2011

Chelsea v Liverpool
Everton v Wolverhampton
Man City v Newcastle
Norwich v Arsenal
Stoke v QPR
Sunderland v Fulham
Swansea v Man Utd
Tottenham v Aston Villa
West Brom v Bolton
Wigan v Blackburn
———————————————————————
Sabtu, 26 November 2011

Arsenal v Fulham
Bolton v Everton
Chelsea v Wolverhampton
Liverpool v Man City
Man Utd v Newcastle
Norwich v QPR
Stoke v Blackburn
Sunderland v Wigan
Swansea v Aston Villa
West Brom v Tottenham
————————————————————————–
Jadwal Liga Inggris Desember 2011

Sabtu, 3 Desember 2011

Aston Villa v Man Utd
Blackburn v Swansea
Everton v Stoke
Fulham v Liverpool
Man City v Norwich
Newcastle v Chelsea
QPR v West Brom
Tottenham v Bolton
Wigan v Arsenal
Wolverhampton v Sunderland
———————————————————————
Sabtu, 10 Desember 2011

Arsenal v Everton
Bolton v Aston Villa
Chelsea v Man City
Liverpool v QPR
Man Utd v Wolverhampton
Norwich v Newcastle
Stoke v Tottenham
Sunderland v Blackburn
Swansea v Fulham
West Brom v Wigan
————————————————————————–
Sabtu, 17 Desember 2011

Aston Villa v Liverpool
Blackburn v West Brom
Everton v Norwich
Fulham v Bolton
Man City v Arsenal
Newcastle v Swansea
QPR v Man Utd
Tottenham v Sunderland
Wigan v Chelsea
Wolverhampton v Stoke
———————————————————————–
Tuesday, 20 Desember 2011

Tottenham v Chelsea, 19:45
Wigan v Liverpool, 19:45
Wolverhampton v Norwich, 19:45
QPR v Sunderland, 20:00
Wednesday, 21 Desember 2011
Aston Villa v Arsenal, 19:45
Man City v Stoke, 19:45
Newcastle v West Brom, 19:45
Blackburn v Bolton, 20:00
Everton v Swansea, 20:00
Fulham v Man Utd, 20:00
————————————————————————-
Monday, 26 Desember 2011

Arsenal v Wolverhampton
Bolton v Newcastle
Chelsea v Fulham
Liverpool v Blackburn
Man Utd v Wigan
Norwich v Tottenham
Stoke v Aston Villa
Sunderland v Everton
Swansea v QPR
West Brom v Man City
————————————————————————
Sabtu, 31 Desember 2011

Arsenal v QPR
Bolton v Wolverhampton
Chelsea v Aston Villa
Liverpool v Newcastle
Man Utd v Blackburn
Norwich v Fulham
Stoke v Wigan
Sunderland v Man City
Swansea v Tottenham
West Brom v Everton
—————————————————————————
Jadwal Liga Inggris Januari 2012

Senin, 2 Januari 2012

Aston Villa v Swansea
Blackburn v Stoke
Everton v Bolton
Fulham v Arsenal
Man City v Liverpool
Newcastle v Man Utd
QPR v Norwich
Tottenham v West Brom
Wigan v Sunderland
Wolverhampton v Chelsea
—————————————————————————-
Sabtu, 14 Januari 2012

Aston Villa v Everton
Blackburn v Fulham
Chelsea v Sunderland
Liverpool v Stoke
Man Utd v Bolton
Newcastle v QPR
Swansea v Arsenal
Tottenham v Wolverhampton
West Brom v Norwich
Wigan v Man City
————————————————————————-
Sabtu, 21 Januari 2012

Arsenal v Man Utd
Bolton v Liverpool
Everton v Blackburn
Fulham v Newcastle
Man City v Tottenham
Norwich v Chelsea
QPR v Wigan
Stoke v West Brom
Sunderland v Swansea
Wolverhampton v Aston Villa
————————————————————————-
Selasa, 31 Januari 2012

Sunderland v Norwich, 19:45
Swansea v Chelsea, 19:45
Tottenham v Wigan, 19:45
Wolverhampton v Liverpool, 19:45
Bolton v Arsenal, 20:00
Man Utd v Stoke, 20:00
————————————————————————
Jadwal Liga Inggris Februari 2012

Rabu, 1 Februari 2012

Aston Villa v QPR, 19:45
Blackburn v Newcastle, 20:00
Everton v Man City, 20:00
Fulham v West Brom, 20:00
————————————————————————
Sabtu, 4 Februari 2012

Arsenal v Blackburn
Chelsea v Man Utd
Liverpool v Tottenham
Man City v Fulham
Newcastle v Aston Villa
Norwich v Bolton
QPR v Wolverhampton
Stoke v Sunderland
West Brom v Swansea
Wigan v Everton
————————————————————————–
Sabtu, 11 Februari 2012

Aston Villa v Man City
Blackburn v QPR
Bolton v Wigan
Everton v Chelsea
Fulham v Stoke
Man Utd v Liverpool
Sunderland v Arsenal
Swansea v Norwich
Tottenham v Newcastle
Wolverhampton v West Brom
————————————————————————-
Sabtu, 25 Februari 2012

Arsenal v Tottenham
Chelsea v Bolton
Liverpool v Everton
Man City v Blackburn
Newcastle v Wolverhampton
Norwich v Man Utd
QPR v Fulham
Stoke v Swansea
West Brom v Sunderland
Wigan v Aston Villa
————————————————————————–
Jadwal Liga Inggris Maret 2012

Sabtu, 3 Maret 2012

Blackburn v Aston Villa
Fulham v Wolverhampton
Liverpool v Arsenal
Man City v Bolton
Newcastle v Sunderland
QPR v Everton
Stoke v Norwich
Tottenham v Man Utd
West Brom v Chelsea
Wigan v Swansea
———————————————————————–
Sabtu, 10 Maret 2012

Arsenal v Newcastle
Aston Villa v Fulham
Bolton v QPR
Chelsea v Stoke
Everton v Tottenham
Man Utd v West Brom
Norwich v Wigan
Sunderland v Liverpool
Swansea v Man City
Wolverhampton v Blackburn
————————————————————————
Sabtu, 17 Maret 2012

Aston Villa v Bolton
Blackburn v Sunderland
Everton v Arsenal
Fulham v Swansea
Man City v Chelsea
Newcastle v Norwich
QPR v Liverpool
Tottenham v Stoke
Wigan v West Brom
Wolverhampton v Man Utd
——————————————————————-
Sabtu, 24 Maret 2012

Arsenal v Aston Villa
Bolton v Blackburn
Chelsea v Tottenham
Liverpool v Wigan
Man Utd v Fulham
Norwich v Wolverhampton
Stoke v Man City
Sunderland v QPR
Swansea v Everton
West Brom v Newcastle
———————————————————————-
Sabtu, 31 Maret 2012

Aston Villa v Chelsea
Blackburn v Man Utd
Everton v West Brom
Fulham v Norwich
Man City v Sunderland
Newcastle v Liverpool
QPR v Arsenal
Tottenham v Swansea
Wigan v Stoke
Wolverhampton v Bolton
———————————————————————–
Jadwal Liga Inggris April 2012

Sabtu, 7 April 2012

Arsenal v Man City
Bolton v Fulham
Chelsea v Wigan
Liverpool v Aston Villa
Man Utd v QPR
Norwich v Everton
Stoke v Wolverhampton
Sunderland v Tottenham
Swansea v Newcastle
West Brom v Blackburn
—————————————————————————
Senin, 9 April 2012

Aston Villa v Stoke
Blackburn v Liverpool
Everton v Sunderland
Fulham v Chelsea
Man City v West Brom
Newcastle v Bolton
QPR v Swansea
Tottenham v Norwich
Wigan v Man Utd
Wolverhampton v Arsenal
—————————————————————————
Sabtu, 14 April 2012

Arsenal v Wigan
Bolton v Tottenham
Chelsea v Newcastle
Liverpool v Fulham
Man Utd v Aston Villa
Norwich v Man City
Stoke v Everton
Sunderland v Wolverhampton
Swansea v Blackburn
West Brom v QPR
————————————————————————
Sabtu, 21 April 2012

Arsenal v Chelsea
Aston Villa v Sunderland
Blackburn v Norwich
Bolton v Swansea
Fulham v Wigan
Liverpool v West Brom
Man Utd v Everton
Newcastle v Stoke
QPR v Tottenham
Wolverhampton v Man City
————————————————————————-
Sabtu, 28 April 2012

Chelsea v QPR
Everton v Fulham
Man City v Man Utd
Norwich v Liverpool
Stoke v Arsenal
Sunderland v Bolton
Swansea v Wolverhampton
Tottenham v Blackburn
West Brom v Aston Villa
Wigan v Newcastle
————————————————————————-
Jadwal Liga Inggris Mei 2012

Sabtu, 5 Mei 2012

Arsenal v Norwich
Aston Villa v Tottenham
Blackburn v Wigan
Bolton v West Brom
Fulham v Sunderland
Liverpool v Chelsea
Man Utd v Swansea
Newcastle v Man City
QPR v Stoke
Wolverhampton v Everton
————————————————————————-
Minggu, 13 Mei 2012

Chelsea v Blackburn
Everton v Newcastle
Man City v QPR
Norwich v Aston Villa
Stoke v Bolton
Sunderland v Man Utd
Swansea v Liverpool
Tottenham v Fulham
West Brom v Arsenal
Wigan v Wolverhampton

Semoga bermanfaat Jadwal Liga Inggris 2011 dari kami, dan jangan lupa nantikan edisi terbaru dari kami, dimana kami memberikan artikel kami yang lainnya seperti Kata Kata Gokil.

Kata Kata Sedih Karena Cinta

twitter
facebook
Kata Kata Sedih Karena Cinta memang sangat banyak dialami oleh sebagian umat manusia, dimana manusia pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta, perpisahan, kesedihan, gembira, menangis dan sebagainya, maka dari itu mereka sering merasa sangat terpuruk karena perasaan mereka sendiri.

Untuk anda yang memang ingin memberikan beberapa kata kata sedih untuk seseorang yang anda sayangi dan pernah menyakiti hati anda, agar mereka juga bisa mengetahui seberapa besar rasa cinta anda pada dia,

Kumpulan kata kata Sedih Karena Cinta :

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.
Samuel Johnson
————————————————————————————
Persahabatan bisa melipatgandakan kebahagiaan dan mengurangi kesedihan.
Thomas Fuller
————————————————————————————
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.
Anonim
————————————————————————————
Kesalahan pada satu waktu menjadi kesedihan selama hidup.
The error of one moment becomes the sorrow of a whole life.
Peribahasa Cina
————————————————————————————
Kesedihan mengunci akal dan tidak dapat melahirkan pendapat yang sehat.
Anonim
Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.
Love isn’t the base of happiness, but without love is the base of sadness.
Anonim
Bersedih hati tentang apa yang tidak anda miliki adalah menyia-nyiakan apa yang anda miliki.
Ken Keyes Jr
Kebingungan merupakan penyebab utama dari kesedihan hati.
Confusion is a major cause of heartbreak.
Herbert E Hawkes
————————————————————————————
Pengusaha yang tidak dapat mengatasi kesedihan hati akan mati muda.
Dr. Alexis Carrel
————————————————————————————
Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.
David L Weatherford
————————————————————————————
Berbagi kesenangan melipatduakan kesenangan, berbagi kesedihan membuat kesedihan menjadi setengahnya.
Shared joy is a double joy; shared sorrow is half sorrow.
Peribahasa Swedia
————————————————————————————
Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.
Anonim

nah anda bisa memberikan tambahan kata kata sedih buatan anda sendiri maka anda bisa mencantumkannya di kolom komentar, dan sekalian kritik dan saran untuk kami, nantikan edisi terbaru dari kami, baca juga artikel kami lainnya seperti Kata kata lucu.

Sms Lucu Terbaru - Kumpulan Kata Lucu Untuk Sms

twitter
facebook
Sms Lucu Terbaru akan kami berikan untuk anda semua yang memang ingin menghibur teman, atau orang yang anda sayangi, agar bisa tertawa dan senang pastinya, langsung saja anda berikan sms Lucu yang didalmnya terdapat kata kata lucu

Langsung saja akan kami berikan sms Lucu Untuk anda semua yang memang berniat untuk memberikan sms Lucu pada semua di bawah ini :

seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi megang hp
2. Dia lagi baca sms
3. Dia bersiap nyebarkan sms ini
———————————————————————–
nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
nanti…aku disangka…
buang sampah sembarangan!! ;D ;D
————————————————————————–
DASAR PENGKHIANAT!!!!
Ga bisa jaga rahasia lo
lo uda bikin gw malu!
Tega2nya lo nyebarin,,
kalo gw cantik~
————————————————————————–
Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..
———————————————————————–
semalem aku petik bintang2 dilangit…
aku berikan pd semua sahabat kesayanganku
agar semua tau
betapa istimewanya mrk bagiku…
niiih,,,satu untuknmu,,,, *
———————————————————————-
Mohon maaf saudari azumi^^kana, saya sepupu indokage mau mengabarkan kalau indokage koma…
.
.
.
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya?
————————————————————————-
kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
‘UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!’
——————————————————————–
gawat,, gw lg dikantor polisi
mereka semua bukti kuat buat nahan gw
mereka nahan gw karna gara2 gw punya tampang IMUT,,
padahal kan bukan salah gw ya,,
————————————————————————-
“inalillahi wa inna lillahi roji’un”
tlh berpulang siti cacing binti kepiting dalam keadaan bunting pke bju kuning n clana pink n akan d kuburkn d bwh pohon blimbing
tp jnazahnya lg d ajak miting smp mbak tobing yg nunggu pusing 7 kliling
bhkn ada yg dgigit kucing smp mulutna sumbing
hingga yg bc sms ini jd SINTING ;D ;D ;D ;D ;D ;D
—————————————————————————–
ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu….
,,Kau kentut Ya,,??
—————————————————————————–
sobaaat….tau ga km gmn perjuangan sms ini buat nnyampe k km???
-d ketik lama
-d send pending2
-desek2an d udara
-tabrakan ma burung
-tabrakan ma pesawat juga looooh!!
cuma bwt ngucapin…EPPY B’DAY!!!
—————————————————————————-
‘ANGKAT TANGAN INI PERAMPOKAN..!!!’
‘Yg ganteng ke sebelah kanan,, yg cantik ke sebelah kiri… yg jelek ke tengah’
‘HEI…KAMU!! ya..kamu!! jgn pura2 baca sms,, ayo cepat ke tengah!!’
————————————————————————–
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..
Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..
Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna…
LAPPAARRR!!!
—————————————————————————–
Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada disudut jalan tersipu malu…
Wajah kamu berseri…
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…
Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya…’
—————————————————————————–
Ketika kau lewat depan rumahku..
Tak lepas kumenatapmu..
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu…
“Who lets the dogs out…hu..hu..hu..hu..”
—————————————————————————-
3 tips sblm tdr .
1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .
—————————————————————————–
Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu,dan
Q bisikkan
” INNALILLAHI WA’INNAILAIHI ROJIUN”. Smoga d terima disisiNya!!
—————————————————————————-
Apabla km dlm kgelapan,berdoalah…
Mka trang akn mghmpiRimu.
Tp abl km tetap brada dlm kglapan… mka bYarlah rkening Listrikmu dlu ya??

Nah bagaimana menurut anda mengenai Sms Lucu dari kami diatas? semoga bermanfaat untuk anda semua dan tidak lupa kalau kami juga memberikan artikel kami yang lainnya seperti Status Lucu Gokil