Pantun Lucu | Kumpulan Pantun | Contoh Pantun

Agen Bola
bagi anda yang sekarang masih duduk di bangku sekolah pastinya anda disuruh untuk dapat mengerjakan tugas sekolah, misalkan anda disuruh untuk mengerjakan tugas sekolah yaitu membuat pantun, atau membuat makalah, pastinya anda mencari contoh makalah agar dapat menyelesaikannya, nah dan untuk tugas pantun ini kami juga menyediakan halaman khusus untuk anda semua hanya disini yaitu Pantun Lucu dan juga Kumpulan pantun untuk anda semua.

kami akan memberikan untuk anda dengan gratis mengenai Pantun lucu ini sebab kami ingin membantu anda dalam mengerjakan tugas anda semua yang memang anda ingin mendapatkan nilai bagus sih, langsung saja anda melihat Contoh pantun di bawah ini :

Pantun Lucu

Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!


buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez


buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya


Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!


dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar


jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!


makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng


ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…


Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga


kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya


makan tahu sama sambal ...
sayurnya sayur asam ....
apalagi ya...
hmm....entahlah


ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?


hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang


Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena si urat panjang
Air setitik akan menjadi orang.



Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!


jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!


Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga


Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............


Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren


Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis


Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang


Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....


Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!


Daun sirih daun kelor,
apa isi di balik kolor,
satu pistol dua pelor,
buah kecapi rasanya kecut,
apa isi di dalam cancut,
dua bibir yang berambut lagi cemberut!


Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...


Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....


Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????


Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!


Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....


Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding


Jauh di mata, dekat dihati
Jauh di hati, dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak


Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper


Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!


Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?


Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi


Sayur asem sayur sop
laper nich


banyak-banyak menabung
kagak nyambung


dilangit ada tomat
sengit amat


buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat


buah duren di pohon beringin
rese\' banget tuch duren....


ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........


kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye...


Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren


Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis


Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....



Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...


Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!


Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....


Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????


Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....


Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?


banyak-banyak menabung
kagak nyambung


dilangit ada tomat
sengit amat


buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat


buah duren di pohon beringin
rese banget tuch duren....


ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........


Nah bagaimana menurut anda mengenai Pantun lucu diatas? apakah sudah sesuai dengan pemikiran anda semua? kalau belum anda bisa mendapatkannya disini, dan kami mengucapkan banyak terima kasih karena anda telah membaca situs kami dan nantikan terus edisi terbaru dari kami Oke.

0 komentar:

Poskan Komentar