SMS Sedih Putus Cinta

SMS Sedih Putus Cinta - Untuk anda semua yang saat ini sedang patah hati karena telah putus cinta dengan kekasih yang sangat anda sayangi karena kesalahan anda atau memang telah ada pihak kedua, memang snagat menyakitkan, dan kita harus mengungkapkan kesediahan kita dengan bergabai cara, salah satunya lewat sms sedih dengan kata kata sedih.

Sebab bagaimana tidak, kalau kita tidak mengungkapkan perasaan sedih kita dengan sms sedih atau yang lainnya, maka setelah anda mengungkapkannya, dan anda akan merasa lebih baik karenanya, coba aja deh kalau gak percaya.

langsung saja akan kami berikan Sms sedih Putus Cinta di bawah ini :

gw…..
Apa ini karna kejadian tadi pagi ya? Ga jadi sarapan, gara-gara ga boleh utang di AW (Aneka Warteg) karena utang kemarin lom lunas dibayar. Hmmmm Sedih banget gw….. Tapi kan meskipun ga sarapan, setidaknya perut gw tadi sudah di isi, meskipun hanya secangkir air putih. Trus kenapa gw harus sedih????
-------------------------------------------------------------------
TANYA KENAPA???? – TANYA KENAPA??? HHHmmmmmmmm sedih banget gw….
Semoga saja, di hari yang sedih ini, semua pacar, mantan maupun teman, tidak ada yang ngirim koleksi sms sedih, kata-kata sedih yang mungkin juga mereka rasakan. Sungguh tidak dapat di jadikan motivasi hidupkata-kata sedih ini. HIDUUUPPPP SEDIIIHH….. “HIDUPPPPP..” HIDUUUPPPP SEDIIIHH….. “HIDUPPPPP..” HIDUUUPPPP SEDIIIHH….. “HIDUPPPPP..”
---------------------------------------------------------------------
Lupakanlah! memang itu menyakitkan… memang itu sulit dilupakan. Tapi cobalah untuk melupakan…. hidup anda hanya satu kali jangan dibuang hanya sekedar untuk merasakan perasaan sedih. Apalagi hanya karena patah hati! Itu nggak keren!
-----------------------------------------------------------------------
Hanya Karena Patah Hati? Anda sih tidak tahu sedihnya, Saya tahu! memang itu sangat sulit! Memang itu bukan hanya sekedar kumpulan kata saja. Melainkan pengalaman menyakitkan! Tapi! Cobalah untuk melihat sisi baiknya, Apapun yang ada dunia ini selalu diciptakan dalam dua sisi yang berbeda.
-------------------------------------------------------------------------
Jika kita melihat di sisi gelapnya saja, maka sedih adalah kata tepat menggambarkannya! Namun jika kita melihat di sisi terangnya, maka kata lega atau mungkin bahagia adalah kata yang mungkin ingin anda ucapkan.
-----------------------------------------------------------------------
Bagaimana kita bisa melihat sisi terang dalam patah hati! Seberapa keraspun aku mencoba, tidak pernah ada secuilpun cahaya dari sana. Well… memang ini sulit dikatakan dengan kata kata saja. Karena saya tahu ini adalah pengalaman anda, dan karena saya juga pernah mengalami hal serupa. Bahkan mungkin lebih sedih dari apa yang anda alami.
----------------------------------------------------------------------------
Tapi cobalah berpikir seperti ini, kebahagian ada karena ada kesedihan, Mungkin bukan sekarang saatnya namun suatu hari nanti anda akan merasakan kebahagian luar biasa dan mampu melupakan kesedihan dari patah hati ini.
-------------------------------------------------------------------------
Memang sangat sedih dan menderita sekali patah hati! tapi lupakanlah, dunia selalu berputar, dan begitu juga anda. Jika anda merasakan kesedihan carilah kebahagian. Jangan berbuat TOLOL dengan mengakhiri kesedihan dengan kematian. Itu memang menghilangkan rasa sedih dan patah hati. tapi itu tidak akan menggantikannya dengan kebahagian? kenapa tidak? lho anda kan sudah mati, bagaimana bisa merasakan kebahagian.

Nah sudah dulu info kami kali ini, semoga sms sedih ini bermanfaat untuk anda semua, nantikan edisi kami selanjutnya, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya yaitu mengenai sms lucu.

0 comments: