Profil Wali Band - Album Wali band Terbaru

Profil Wali Band - Album Wali band Terbaru - Kembali lagi bersama kami berita terbaru, dimana kami memang akan memberikan berita dan artikel terbaru untuk anda semua mengenai Profil Wali band yang mungkin saja bermanfaat untuk anda semua.



kami juga termasuk dari penggemar atau Fans Wali band, dikarenakan banyak sekali Lagu Wali Band yang saya sukai, seperti Bang Toyib, Dik, dan masih banyak lagi deh, langsung saja anda lihat Koleksi Album Wali di bawah ini.

Profil Wali band :

Wali Band merupakan grup musik asal BLORA yang berdomisli di Kapuk, Cangkereng. Grup musik Wali Band ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibot), dan Nunu (bass). Semua personil band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayattullah Jakarta. Album pertamanya ialah Orang Bilang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka. Lagu hit dalam album ini adalah "Dik" dan "Egokah Aku" yang menggunakan Shireen Sungkar sebagai model video klip.
Wali Band adalah grup musik bergenre Lokal Pop Kreatif . Album pertama Wali Band mereka bertajuk ORANG BILANG dirilis 26 Maret 2008.



Dalam album tersebut, Wali Band mengandalkan lagu Dik sebagai hit single, di mana bintang sinetron Shireen Sungkar juga didaulat menjadi model video klip lagu tersebut. Selain beberapa single seperti Emang Dasar, Orang Bilang, Tetap Bertahan dan Egokah Aku.

Lagu Dik yang andalan grup yang memasukkan unsur dangdut itu tercatat hingga pertengahan Mei 2008, berhasil menjadi RBT (Ringbacktone) bagi sejuta pemilik ponsel. Ini menjadi barometer kesuksesan grup yang berangotakan lima pria itu.

Sukses album perdana, Band Wali segera merilis album keduanya. Sebelumnya, Wali telah merilis single jagoan dari album terbarunya, Cari Jodoh. Bahkan berkat RBT single Cari Jodoh ini, Band Wali mendapat hadiah umroh dari labelnya, Nagaswara.

Dalam momen Ramadhan 2009, Band Wali juga mengeluarkan single religius yang berjudul Mari Sholawat.

Single Cari Jodoh milik Wali ternyata telah dibajak oleh negara tetangga, Malaysia. Lagu ini sendiri telah diubah menjadi lagu remix. Band Wali sendiri bakal menuntut pertanggungjawaban dan akan memproses masalah pembajakan ini.

Dan di bawah ini merupakan Album Wali Band Terbaru :

Wali Band – Status Hamba
Wali – Salam Rindu
Wali – Sejuta (Setia, Jujur dan Taqwa)
Wali – Masih Adakah
Wali – Nenekku Pahlawanku
Wali – Sayang Lahir Batin
Wali – Yang Penting Halal
Wali – Langit Bumi
Wali – Aku Tidak Malu
Wali – Doaku Untukmu Sayang
Wali – Aku Bukan Bang Toyib
Wali – Harga Diriku
Wali – Aku Cinta Allah
Wali – Ya Allah
Wali – Tuhan
Wali – Tobat Maksiat (Tomat)
Wali – Mari Sholawat
Wali – Mari Shalawat
Wali – Harga Diriku
Wali – Jangan Tuduh Aku
Wali – Suka Atau Tidak
Wali – Adinda
Wali – Yank
Wali – Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)
Wali – Puaskah
Wali – Kekasih Halal
Wali – Baik Baik Sayang
Wali – Cari Jodoh
Wali – Aku Sakit
Wali Band – Aku Cinta Allah
Wali – Emang Dasar
Wali – Egokah Aku
Wali – Orang Bilang
Wali Band – Dik

Kalau anda ingin mendapatkan Album wali diatas, maka anda bisa melihatnya Disini!!

Semoga Profil wali band diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berita dan artikel terbaru lainnya untuk anda semua pada edisi kami selanjutnya, baca juga artikel kami seperti Ciuman Alyssa Soebandono.

0 comments: