Laser Malaysia | Malingsia | Berita Piala AFF

Apakah adna sudah melihat Video Indonesia Vs Malaysia 0-3 yang dimenangkan oleh malaysia? kalau anda belum melihatnya berarti anda tidak mengetahui mengenai kejahatan dan ketidak sportivan suporter Malaysia yang menyerang Pemain Indonesia dengan Sinar Laser yang bisa disebut Laser Malaysia yang membuat Indonesia kalah dengan Malaysia, kalau anda melihat Videonya anda akan sedikit mangkel.

Laser Malaysia sudah ada sejak pertandingan Malaysia melawan Vietnam, dan sejak saat tiu pemain Vietnam juga menuntut Malaysia atas Insiden Laser Malaysia kepada pihak Malaysia dan kasus ini masih di urus pihak yang berwajib di Malaysia.

Pemain Vietnam juga sangat terganggu terhadap Laser Malaysia yang terus ada di sekitar mata para pemain penyerang dan kiper terutama, mereka juga sangat geram atas perlakuan yang tidak Profesional yang dilakukan Pihak malaysia pada pertandingan Final Piala AFF SUZUKI ini.

Untuk itu langsung saja Menpora atas permintaan Presiden SBY melakukan gugatan atas perlakuan ini pada pihak Indonesia, nah semoga saja Irfan Bachdim dan kawan-kawan dapat memenangkan pertandingan selanjutnya di Senayan Bung Karno. dengan Skor 5-3. Nantikan edisi kami selanjutnya

0 comments: