Video Indonesia vs Malaysia 0-3 Piala AFF

Untuk anda yang memang mengaku penggemar bola dan pastinya anda terus mengikuti perkembangan Piala AFF sebab telah bertanding Final Piala AFF antara Indonesia vs Malaysia yang dimenangkan oleh Malaysia dengan skor telak 3-0 sangat telak bukan? mengenai hal itu tidak luput dari perbuatan yang tidak terpuji yang dilakukan oleh Malaysia yang telah menyoroti pemain Indonesia dengan sinar laser.Untuk itu kami memberikan Video Indonesia vs Malaysia untuk anda semua.

Daripada membahas mengenai kekalahan indonesia dengan malaysia yang telak 3-0 untuk kemenangan Malaysia membuat kami Emosi saja, tetapi kami tetap berharap kalau Irfan Bachdim akan menang melawan Malaysia di Leg ke dua di Gelora Bung Karno Senayan, jadi langsung saja kami memberikan Video Indonesia vs Malaysia untuk anda semua di bawah ini :



Nah bagaimana menurut anda? mengenai Video Indonesia vs Malaysia yang memang telah kalah dari malaysia, semoga di Leg ke 2 d Gelora Bung karno Indonesia bisa membalas dengan kemenangan 5-0 atau bisa lebih.

0 comments: