Cara Menghilangkan Jerawat dalam waktu singkat

memiliki Jerawat memang sangat menyakitkan terutama saat kita merasa sangat jengkel sekali dengan jerawat yang menempel di kulit kita, terutama di bagian wajah, dan terutama pua yang menderita adalah wanita, pasti akan sangat menyakitkan, untuk itu kami memeberikan cara menghilangkan jerawat dalam waktu singkat dan kami akan menjadikan wajah anda lebih putih dan bersih bebas dari Jerawat.

nah ini dia kami mencoba memberikan tips kecantikan untuk anda yang sangat ingin mencoba untuk tampil cantik dan tidak jerawatan lagi dengan cara menghilangkan jerawat dalam waktu singkat :

1. Rajin cuci muka setiap pagi dan juga malam hari, basuh muka sampai ke leher dan kemudian pijat wajah anda dengan gerakan yang memutar secara perlahan, tetapi menggunakan air hangat yang pasti,

2. selalu gunakan obat jerawat yang cocok dengan kulit anda, dan perhatikan jangan sampai salah pilih obat jerawat, pastikan yang bermerk meski agak mahal tapi hasilnya maksimal.

3. saat anda akan menggunakan sampo,pewarna rambut,vitamin rambut, usahakan jangan sampai mengenai wajah anda, karena kulit yang sensitif gampang sekali terserang jerawat,

4. jangan sampai anda terlalu mengeluarkan keringat yang berlebih terutama di bagian wajah, hindari pemakaian topi,kaca mata, sebab bakteri dan kuman akan menyerang wajah anda.

5. usahakan kurangi makanan yang berlemak, dan lakukan diet sehat, kurangi makan coklat,gorengan,permen.










saya jamin cara menghilangkan jerawat diatas sangat ampuh untuk anda dan anda akan mendapatkan kesegaran dan kulit putih dan bebas dari jerawat, kalau misalnya kulit anda masih terasa sakit, maka langsung saja andahubungi dokter kulit anda, mungkin saja itu penyakit kulit yang menyerang anda. selamat mencoba dan pastikan dengan cara menghilangkan jerawat dari kami berhasil membuat anda bebas dari jerawat.

0 comments: