Tips Kecantikan | Tips Memutihkan Kulit secara alami

Kecantikan yang sesungguhnya dari seorang wanita datang dari dalam dirinya sendiri, sebab pengertian cantik sebenarnya adalah dilihat dari sikap /perilaku dan juga hati yang baik dan suci, maka dari itu kami akan mencoba memberikan sedikit Tips Kecantikkan yaitu dengan Tips Memutihkan Kulit Secara Alami sebab banyak wanita yang sangat ingin memutihkan kulitnya agar lebih PD lagi dalam menjalani hidup dan juga sangat percaya diri lagi dalam berbagai hal,tidak lupa kalau kami juga mnyediakan untuk anda Tips Kesehatan yang mungkin saja berguna bagi anda.

Baiklh kalau begitu Tips Kecantikan kali ini akan kmai bahas di bawah ini :

Tanamin dalem hati kamu kalo kamu itu CANTIK...

Cakep ( percaya ajah kalo kamu itu cakep, cobak kamu berdiri didepan cermin terus kamu perhatiin muka kamu yang imut2 itu, mulai dari alis kamu,mata kamu,hidung kamu,pipi kamu,bibir kamu,,, semuanya aja deh! terus perhatiin bener diantara semua itu pasti ada keunikan sendiri yang bisa buat kamu ngerasa cantik,,,,, )
Asyik ( maksudnya take it essay girl.... don't silent if yao have great voice!! artinya kalo kamu punya sesuatu yang menarik, buat kamu lakuin yah lakuin jangan takut ngomong,, tapi yang jelas kamu juga harus bisa ngebuat suasana yang enak, n bikin temen , gebetan, pacar kamu jadi betah lama-lama bareng sama kamu........!!)
Normal ( jangan pernah ngrasa jadi gak normal deh!!! n janga sekali- kali kamu mikir kalau kamu adalah cewek teraneh yang pernah ada cuma gara-gara bentuk gigi kamu gak teratur, atau bentuk tubuh kamu bertambah "lebar", ato kamu mikir kaki kamu lebih pendek dari temen temen kamu....!!! it's so bed!!.... don't never, ever think that anymore!!!! cause,,, gak ada manusia itu yang sempurna,,, renungin kalimat itu!! kalo kamu bisa melihat dengan mata tembus pandang ( kalau kamu punya) sapa tahu, misalnya itu si cewek terpopuler disekolah kamu emang cantik tapi eh ternyata pantatnya bisulan , ato misalnya orang ( artis ) yang kamu bangga-banggain ternyata mulutnya bau.... ikh,,,,,,,,,, itu kan sedikit potret yang bisa kamu ambil hikmah n manfaatnya toh mengingat kita juga harus mensyukuri pemberian TUHAN YME,, )
Trendy (Gak uasah bingung cari model dress, rok,gaun ato bju yang lagi ini kalo kamu cuman pengen tampil n dibilang trendy...ckckckck hari gini neng!!!,,, selain udah buang -buang uang abuat rea-reo gak jelas juga beli-beli pakaian mahal tapi realitanya gak cocok buat kamu kan sama ajah BOHONG,,, lebih baik bongkar lah lemari kamu, temukan beberapa baju yang menurut kamu keren n pas dikamu ,, terus eksperimenlah dengan pernak-pernik yang emang kamu punya,,, nah,,,, udah tingal tampil sesuai dengan gaya mu,,,, dalam hati katakan ! I am Beautiful and Have a nice dress,,,,, !)
Independent ( meskipun cewek kamu juga harus jadi miss independent.... kenapa? yah yang jelas kamu bisa bertahan dalam berbagai kondisi n situasi,,, kamu tegar PD, Modis, n Asyik, so kembali ke independent,, maksudnya kamu juga bisa mandiri, n berpikir lebih dewasa n Realistis.)
Kuat ( kuat dalam berbagi kondisi dan keadaan, punya semangat serta kekuatan yang besar yang ditanamkan dalam hati )


Nah bagaimana menurut anda tentang Tips Kecantikan yang kami berikan barusaja diatas, sedikit-sedikit mungkin akan membantu anda untuk dapat mempercantik diri anda dan juga membuat anda semaki percaya diri lagi dalam menjalani hidup.

jika anda menginginkan berita dan juga ino terbaru yang lainnya bisa anda daptkan disini!! kami akan selalu memberikan info,berita,tips yang terbaru dan semoga bermnfaat bagi anda semua selamat mencoba.




0 comments: