4 Cara Bagaimana Menyingkirkan Lemak bagian Lengan

Membuat beberapa perubahan sederhana di dalam hidup Anda membantu Anda untuk menyingkirkan lemak pada lengan dan menghindarkannya. Lemak Lengan terjadi dari kelebihan asupan lemak dalam tubuh Anda, mengambil ruang penyimpanan pada lengan Anda. Mengurangi lemak lengan memerlukan serangkaian perubahan, termasuk diet yang lebih baik, latihan kardio (aerobik) dan teknik gerakan lengan, yang dititikberatkan membangun kekuatan tubuh bagian atas dan membakar lemak yang berlebih. Anda dapat membuat perubahan dalam hidup Anda sendiri dan mulai mengurangi lemak lengan Anda secepatnya.

Beberapa Instruksi

1. Mengubah pola makan, mengganti makanan sehat dan makanan dengan kalori yang lebih sedikit dan jumlah lemak. Tambahkan buah-buahan dan sayuran untuk setiap makanan, seperti salad untuk makan siang dan makan malam dan sebuah apel untuk sarapan pagi. Ganti pilihan dengan rendah lemak untuk makanan ringan sehari-hari, seperti seledri atau acar. Mengurangi jumlah makanan yang tidak sehat dalam diet Anda, seperti makan tatanan setengah dari makanan saat makan siang, bukan hidangan lengkap. Carilah lemak dan kalori tersembunyi dalam diet harian Anda, seperti creamer kopi atau sereal dengan gula tinggi dan mengganti pilihan makanan ini dengan beberapa alternatif, yang menggunakan pemanis buatan.

2. Tambahkan latihan kardio setiap hari pada jadwal Anda. Termasuk beberapa kegiatan seperti berjalan, jogging, mengendarai sepeda, aerobic dengan pengaruh yang besar atau jumping jack (lompatan dengan gerakan tangan dan kaki). Pilih aktivitas yang berbeda untuk setiap harinya, menjaga Anda dari kebosanan dengan latihan Anda. Berkomitmen untuk aktivitas yang berbeda setiap harinya, dan merencanakan satu jam penuh latihan kardio untuk setiap hari. Misalnya, Anda dapat memulainya pada senin pagi dengan berjalan cepat di sekitar taman, dan pergi untuk bersepeda lebih dari 1 jam pada Selasa pagi ini akan membantu anda diet dengan cepat.

3. Lakukan latihan beban yang ringan pada lengan di keseharian Anda, saat melakukan tugas lainnya. Sebagai contoh, saat membaca koran di tempat kerja, regangkan salah satu lengan menjauh dari tubuh Anda dan perlahan-lahan tekuk siku Anda, gerakkan lengan Anda ke arah Anda. Panjangkan lengan Anda lagi, gerakkan perlahan-lahan. Pegang telepon di tangan Anda untuk tambahan gaya tahan. Ganti gerakan lengan setelah 20 kali pengulangan dan gerakkan lengan yang lain. Gunakan latihan lengan sederhana seperti ini untuk membangun kekuatan lengan dan membakar kalori sementara Anda bekerja.

4. Bangun kekuatan tubuh bagian atas Anda dengan program latihan beban yang wajar, menitikberatkan pada kekuatan lengan. Lakukan latihan ketahanan dalam jumlah besar, lakukan 12 pengulangan untuk setiap set dan tiga set untuk setiap latihan. Gunakan beban menghampiri setengah dari maksimum berat badan untuk setiap latihan. Pegang barbell di tangan Anda, berdiri lurus dan angkat barbel ke bahu Anda sebelum meluruskan kembali lengan Anda. Setelah selesai, tempatkan satu lutut di bangku, tekuk ke depan dan tempatkan satu tangan di tekukan. Jaga ketinggian lengan atas Anda dengan tubuh Anda. Luruskan lengan Anda di sepanjang punggung sebelum menekuk lengan Anda kembali ke sudut 90 derajat.

Beberapa Tips dan Peringatan

Latihan tidak cukup jika Anda ingin membentuk badan. Sadar akan diet Anda dan menjauh dari segala sesuatu yang berlebihan.

Artikel Dari Blog Belajar Cara Diet, Yang menyediakan berbagai jenis artikel tentang diet cepat, diet sehat, menu diet, dan bakar lemak.

0 comments: