SMS Ucapan Idul Adha | Sms Idul Adha

Biasanya kalau pas waktunya Idul Adha sangat banyak sekali orang yang sedang memasak sate dan juga steak, tapi kalau pas kita akan memasuki awal Idul Adha kan kalau lebih baik dan lebih bagus lagi kalau kita juga merayakan Idul adha dengan memberikan SMS ucapan Idul Adha dan juga kalau perlu ada SMS lucu dan sebagainya yang ada ucapan Idul Adhanya agar kita dapat berbagi dan mendapatkan semangat acara Idul Adha atau Hari raya Kurban.

Kami akan memberikan contoh tentang SMS Ucapan Idul Adha atau SMS Idul Adha untuk anda semua yang ingin mengucapkan Idul Adha pada rekan anda,teman anda,sahabat anda, pacar anda, Saudara anda yang jau dan sebagainya, nah di bawah ini merupakan sebagian kecil contoh Sms Idul Adha :



kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so….gw pengen minta maaf sama loe


“Daging (qurban) dan darahnya itu_sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang_sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat_hari Idul Adha.”

“Kami sekeluarga mohon_maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup_kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam_untuk keluarga.”

”ALLAHU AKBAR 3x
Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana_sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.”

”Hidup adalah sebuah_pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski_harus penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat_hari raya Idul Adha.”

”Ketulusan hati sering terlukai_dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris_dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak_bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha.”

”Selamat hari Raya Idul Adha 1429 H. Semoga kita_dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan_agung ini. Amin.”

”Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri_kita sampai akhir hayat kita.”


Nah bagaimana Menurut anda dengan Sms Ucapan Idul Adha yang kami berikan? kami juga menyediakan yang lainnya disini, dan kemudian untuk anda yang ingin memberikan ucapan Selamat Idul Adha langsung saja anda copy/ Capas saja kata-kata cantik disini agar anda tidak kehabisan kata dan saya jamin Lucu-lucu deh,,, Oke selamat menikmati info dari kami, kami akan memberikan yang lainnya dalam edisi selanjutnya.

0 comments: