Profil Gayus | Foto Gayus Tambunan

Gayus Tambunan itu nama Lengkap Pegawai Negeri Sipil Golongan IIIA di Bagian Perpajakan ini memang saat ini menjadi perbincangan banyak sekali orang yang mengalahkan ketenaran Justin Bieber,Luna Maya,Aura KAsih dan lain-lain, dimana Gayus saat ini menjadi Buronan Polisi karena menggelapkan Uang negara dengan jumlah lebih dari 25 Milyar, nah tu,,, Kena Kalau udah jadi Pegawai Negeri Malah nggelapin Uang Negara,, Gak KAsihan apa sama Orang Kecil yang Hidupnya di rumah kayu dan juga beratapkan langit?? Pikir Donk Boz,,,,!!! nah mari kita bahas lebih lanjut Kasus Gayus Tambunan.



Gayus Tambunan ini merupakan salah satu orang yang bisa di katakan cerdas, sebab dia juga disamping pandai bersosialisasi juga dalam bidang yang memerlukan pikiran otak, dia sangat pandai dan cerdas, tapi sayang kecerdasannya malah di gunakan untuk Urusan yang tidak Manusiawi, Menggerogoti uang Pajak Negara senilai Lebih dari 25 Milyar, dan kemudian Gayus sudah di tahan Oleh Kepolisisan yang ditemukan di Singapura, eh kok malah udah di tahan Kepergok Wartawan lagi nonton Pertandingan Tenis di Bali dengan Istrinya?? Foto Siapa itu Bung??? di Penjara kok malah Berkeliaran?? nah yternyata setelah Usut-punya usut Si Gayus menyuap seluruh orang yang terlibat dalam kasusnya dan juga orang yang sedang meneliti KAsusnya seperti Pihak Kepolisian dan juga Hakim serta Pengacara dan penjaga Rutan yang lainnya, di Suap Oleh Gayus,, Eh Jaman memang udah Edan kok malah ada uang yang Berbicara Urusan semua malah jadi lancar dan clear,,, Huft dimana Keadilan di negara ini?? kalau Orang Besar saja Penjaranya Mewah, sedangkan Orang kecil atau orang susah saja sudah di pukuli dan di penjara yang sangat kotor dan tidak nyaman?? mana Keadilannya??

Nah itu ajah Bikin Emosi Gue BAhas Gayus Tambunan kalau begitu nantikan edisi yang lebih baru lagi dari kami dan tentang berita terbaru yang lainnya Ok,, selamat menikmati.

0 comments: