Cara Membuat anak Laki-laki dan Perempuan cerdas

cara membuat anak sebenarnya tidak bisa di buat main-main sebab anak merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan YME, dan untuk itu harus di jaga agar anak tersebut dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara juga agama yang pastinya, kalau misalnya anda menggunakan cara membuat anak yang asal-asalan, yah lihat saja nanti Tuhan memberikan anak yang seperti apa pada anda, mungkin waktu kecil memang tidak terlihat, tapi kalau sudah besar akan terlihat kenakalan anak tersebut.

Kalau misalnya anda saat malam pertama menggunakan cara membuat anak yang salah dan tidak sesuai dengan aturan maka anda akan mendapatkan anak yang tidak sesuai dengan keinginnan anda, maka oleh sebab itu kami akan memberikan bagaimana cara membuat anak laki-laki dan perempuan cerdas yang benar dan pastinya anda juga akan bisa melakukannya.

Cara Membuat anak laki-laki dan perempuan cerdas :

1. sebelum anda melakukan hubungan badan di anjurkan untuk anda maupun pasangan anda mendi terlebih dahulu, tapi mandinya harus bersih.

2. Pakailah pakaian baru anda dan juga pakai parfum yang berbau wangi agar anda dan pasangan terlihat seperti orang yang mau bepergian,

3.pegang ujung rambut istri dan lehernya istri dirangkul pipi kanan kiri dicium dengan bersama dengan buah dadanya.

4. Dan waktu yang tepat untuk berhubungan badan yaitu pada hari malam Jum'at,Senen'dan kamis.

5. kalau anda sedang malakukan hubungan badan di haruskan untuk menutupi dengan selimut atau dengan sarung saat anda dan pasangan anda sedang melakukan hubungan badan agar anak anda kelak jadi memiliki rasa mau, kalau misalnya anda dan pasangan anda tidak melakukannya maka anak anda akan tidak memiliki malu.










Nah itu saja, kalau cara membuat anak ini anda lakukan dengan baik maka anda akan mendapatkan anak yang sesuai dengan anda inginkan, maka dari itu memang kami tidak akan bermain-main dengan memberikan tips maupun info untuk anda karena cara membuat anda ini memang tidak bisa di buat main-main.

0 comments: