Tips Mudik Aman Saat Perjalanan dan Preman

Kurang 2 minggu lagi lebaran akan tiba, dan bahkan banyak orang yang sudah mempersiapkan untuk saat lebaran datang,ada yang bingung untuk memesan kue kering, dan juga mempersiapkan baju baru buat anak, saudara, dan juga uang angpau yang biasanya diberikan pada anak2 saudara kita untuk menjalin silaturahmi, dan juga mempersiapkan Resep Hidangan untuk Lebaran 2010, dan pastinya akan sangat repot, juga bagi anda yang akan Mudik menggunakan angkutan Kota,Mobil Pribadi, atau Motor, sebaiknya anda memperhatikan Tips Mudik Aman Saat Perjalanan dan Preman, dari Media Kita Semua yang pastinya akan selalu update memberikan informasi.

Tips kali ini akan memberikan arahan bagi anda untuk dapat mengantisipasi anda agar tetap waspada dimanapun anda berada, nah demikian Tips Mudik Aman Saat Perjalanan dan Preman :

1. Siapkan Barang-barang seadanya, yang perlu dibawa saja, jangan berlebihan, dan jangan terlalu sedikit.

2. Cek Kendaraan Pribadi anda, servis secara tepat dan juga jangan sampai Lupa Ban serep untuk Mobil.

3. Pastikan Anda Sehat saat Mudik dan menempuh Perjalanan Jauh. Karena itu Penting banget,,,

4. Selalu Bawa Obat-obatan pribadi anda dan juga obat flu,masuk angin dan lain sebagainya.

5. Selalu bawa makanan Ringan secukupnya juga minuman untuk anda saat perjalanan, dan juga menghemat uang anda saat di Bis jika naik bis.

6. Siapkan Kayu sepanjang lengan anda dan pastikan kayu itu kuat, simpan di dekat gas di mobil anda untuk keamanan anda, dan juga siapkan semprotan cabe, untuk anda jaga2 bagi anda pengendara motor dan anda yang naik Bis.

7. Jangan membawa Perhiasan berlebihan, kalau perlu jangan dipakai saat perjalanan.

8. Untuk mengatasi Gendam, jangan sampai fikiran anda kosong, dan jangan takut dengan orang lain, juga jangan mudah percaya dengan orang lain. Tetaplah bersikap biasa dan selalu waspada, jika ada orang yang sok akrab jangan anda tanggapi, tetap konsen dengan diri anda dan perjalanan anda.

9. Selalu Berdo'a sebelum anda berangkat Mudik, karena akan membuat anda lebih tenang saat perjalanan.

10. Jangan Lupa Selalu Isi Ulang pulsa HP anda jangan sampai kehabisan, dan siapkan Nomer penting, Seperti Taxi, polisi, dll.





Nah itu tadi merupakan keseluruhan Tips Mudik Aman dari Media Kita Semua dan untuk anda yang ingin mendapatkan Info lain terbaru dan pastinya untuk anda yang gila info, kami ada hanya di Media Mesum, dan juga jika anda ingin melihat Tips kami yang lain kami sediakan DISINI!!!








Jika anda akan mendownload maka anda akan memasuki adf.ly dan anda akan mendapatkan link yang anda inginkan dengan gratis setelah anda mengklik terlebih dahulu link tersebut dan kemudian anda akan menemui tulisan Skip Add dan anda akan mendapatkan apa yang anda cari.

0 comments: