Tips Menjalankan Puasa Ramadhan Penuh Berkah

Marhaban Ya Ramadhan, kata - kata ini sangat memberi kita motivasi pada setiap umat untuk terus berserah diri pada Allah dan terus bersemangat untuk menjalankan Perintah Allah yaitu berpuasa di bulan Ramadhan, dan zaman kali ini banyak yang mengerjakan dan banyak juga yang tidak mengerjakan, bagi mereka yang tidak mengerjakan puasa di karenakan faktor dari pekerjaan yang sangat memakan keringat, dan juga ada juga yang alasan tidak sahur, sampai-sampai ada orang yang malas karena telah memang meninggalkan semua perintah Allah, jadi ngeri dengernya,,,, padahal hikmah di bulan Ramadhan ini sangatlah besar dan juga sangat rugi bila tidak di kerjakan, Nah Media Kita Semua ada Tips MEnjalankan Puasa Ramadhan Penuh Berkah Nih untuk anda yang sedang berpuasa, agar Puasa anda mendapatkan hIKMAH dan juga Berkah dari Allah SWT.

1. Pertama anda Kuatkan Niat anda untuk berpuasa di Bulan Ramadhan dengan Ikhlas dan atas nama Allah. Sebab Niat adalah modal yang paling penting.

2. Laksanakan juga Sholat Fardhu secara tepat waktu dan kalau bisa biasakan berjamaah, dan juga usahakan untuk Sholat yang khusuk dan Ikhlas karena Allah.

3. Selalu berzikir setiap selesai melakukan sholat, agar lebih dekat dengan Allah.

4. Usahakan membaca Al Quran pada bulan Ramadhan untuk anda yang ingin lebih mendekatkan diri pada-Nya juga untuk menambah Pahala anda.

5. Jangan pelit memberikan sedikit uang dan secuil makanan pada oran yang kurang mampu, atau kalau perlu pertambah lagi sedekah anda. Agar rezeki anda tidak habis dan masih saja terus bertambah.

6. Yang paling penting adalah belajarnya mencintai Allah, karena semua akan lebih baik dan juga Allah akan mencintaimu juga kelak.

Nah itu merupakan sedikit Tips Menjalankan Puasa Ramadhan Penuh Berkah untuk anda dan juga saya agar bisa mendapatkan berkah di bulan ramadhan ini. dan juga setelah bulan ramadhan kita akan mendapatkan banyak kenikmatan juga kebahagiaan. AMIN









Jika anda ingin sekali melihat beberapa Berita yang lainnya seputar ramadhan bisa anda LIHAT DISINI!!! dan juga ada berita terbaru dan update di MEdia Mesum, jika anda akan mendownload maka anda akan memasuki adf.ly dan anda akan mendapati tulisan Skip Add setelah anda mengklik Link yang anda pilih, untuk itu klik saja tulisan Skip Add agar anda dapat menikmati Link pilihan anda. Terima Kasih


0 comments: