Tips Anak mau Tidur Siang

Kali ini Berita Terbaru akan memberikan sedikit info menarik seputar Tips dan trik, yang mana kami memberikan tips Anak Mau tidur siang, dimana banyak sekali anak anak yang tidak mau untuk disuruh tidur siang karena banyak alasan.



Sebab menurut anak anak yang disuruh tidur siang tersebut, tidak sesuai dengan keinginannya yang belum selesai bermain atau memang masih belum ngantuk, untuk itu kami berikan Tips Anak Mau tidur Siang di bawah ini untuk anda semua.

1. Cari Tahu Waktu yang Tepat

Pelajari tanda-tandanya ketika si kecil perlu ditidurkan, seperti sering menguap atau menjadi rewel. Pada hari selanjutnya tidurkan si kecil di jam yang sama, agar si kecil menjadi terbiasa mengantuk di jam-jam tersebut.

2. Berkegiatan Sebelum Tidur

Rencanakan beberapa kegiatan yang menyenangkan setiap hari sebelum tidur, seperti bermain, mewarnai atau membacakan dongeng untuknya. Dengan memiliki kegiatan si kecil merasa cukup kelelahan sehingga ia lebih mudah istirahat.

3. Jangan Ada Cahaya di Kamar

Si kecil akan lebih mudah tidur dengan kondisi kamar yang tidak terlalu terang. Untuk itu, gunakan tirai di kamarnya untuk memblokir cahaya matahari di kamar anak dan pasang lampu tidur dengan cahaya temaram.

4. Tempat yang Tenang

Singkirkan gangguan, seperti musik yang bising, televisi atau suara anak-anak lain bermain. Selain itu Cobalah untuk memberinya barang kesayangannya yang dapat menemaninya tidur, seperti boneka atau selimut yang nyaman.


Nah semoga artikel kami diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikel lainnya untuk anda semua pada edisi selanjutnya seperti Spesies baru ditemukan di Hutan Madagaskar, dan berikan juga komentar pada kolom yang sudah kami berikan untuk anda semua.

0 comments: