Tasya Djerly - Berita Artis Baru Tasya Djerly

Kembali lagi kami akan memberikan berita dan informasi mengenai artis baru dalam dunia perfilman dia adalah Tasya Djerly, dimana artis yang satu ini memang merupakan artis cantik yang juga berani dalam berakting ranjang dan sebagainya, langsung saja anda lihat penuturannya di bawah ini.

“Di sini aku main agak vulg4r. Tapi ya aku memang maunya seksi. Aku nggak pernah takut. Jadi pengalaman baru saja,” terang Tasya saat ditemui di syukuran film Akibat Pergaulan Bebas 2 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan,
Tasya Djerly



Tasya Djerly

Meski bakal mendapat kritikan, Tasya mengaku sudah siap. Ia bahkan tak peduli banyak orang mencibir akibat peran beraninya tersebut

“Aku nggak takut dengan kritikan, aku sudah siap. Aku memang suka tampil s3ksi. Orangtua juga nggak masalah,” sambung Tasya.

Tasya yang kelahiran Manado, 18 Agustus 1990 sebelumnya beberapa kali wara-wiri di layar kaca. Namun itu hanya sebatas peran figuran. Lantas, bermain dalam film Akibat Pergaulan Bebas 2 ini pun ia anggap sebagai loncatan besar dalam jenjang karirnya.

“Dulu cuma jadi figuran, numpang lewat doang. Aku pernah main di sinetron Mawar Melati dan Sejuta Cinta Marshanda. Malah di film Suster Keramas aku jadi hantunya. Sekarang ditawari main film ini senang banget,” ujar Tasya

Kalau anda ingin mendapatkan berita dan informasi terbaru lainnya maka akan kami berikan pada edisi selanjutnya, dan semoga eidisi kami mengenai Tasya Djerly ini bermanfaat untuk anda semua jadi nantikan saja edisi terbaru dari kami.

Artikel Terkait : Sandra Dewi Cantik

0 comments: