Sandra Dewi Biodata Profil - Gambar Foto Sandra Dewi

Banyak artis Indonesia yang terlahi memang cantik Alami, dan juga memiliki badan yang terlihat sangat memukau, seperti halnya Sandra Dewi, artis cantik ini memang sangat menarik dan juga S3ksi dan maka dari itu akan kami berikan berita dan juga infomrasi terbaru mengenai Sandra Dewi yang cantik ini di bawah ini.

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 27 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.



Nama lahir Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri
Lahir 8 Agustus 1983 (umur 27)
Bendera Indonesia Pangkal Pinang, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2006–sekarang

Karier Sandra Dewi :

Awalnya, gadis berdarah Pangkalpinang dan Tionghoa, itu hijrah ke Jakarta tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations. Sulung tiga bersaudara pasangan Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani ini mengawali kariernya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun Sandra kemudian memilih fokus melanjutkan kuliahnya. Sandra yang suka makan ular dan monyet ini mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, Sandra meraih juara dua. Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra, setelah salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata menawarinya untuk casting. Sandra lolos casting untuk peran Lila, dokter cantik dan pintar di film Quickie Express (2007). Nama Sandra kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah. Sandra Dewi bersama Dewi Sandra dan Luna Maya menyanyikan lagu yang berjudul “Play” dalam rangka menyambut Euro 2008.

Dari akting dan dunia tarik suara, Sandra mulai merambah dunia presenter. Bersama presenter kocak, Desta bintang film Tarzan Ke Kota ini didapuk menjadi presenter acara musik Derings yang tayang di stasiun TRANS TV.

Nah kalau anda ingin melihat berita terbaru dari sandra Dewi, maka anda bisa melihatnya disini, sebab kami akan memberikan berita dan informasi lainnya pada anda semua di edisi yang terbaru, kami juga menyediakan edisi kami yang lalu seperti Gita Gutawa, nantikan saja edisi terbaru kami.

0 comments: