Lowongan Kerja Mei - Juni Terbaru

Kembali lagi kami akan memberikan berbagai informasi terbaru untuk anda semnua, dimana kali ini kami memberikan informasi mengenai Lowongan Kerja, dimana masih sangat banyak yang belum memiliki pekerjaan, dimana SDM masih belum memenuhi standar kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan, maka dari itu saksikkan Lowongan Kerja Mei di bawah ini,

Lowongan Kerja Mei - Juni di bawah ini :

Lowongan Kerja Mei 2011 – Informasi Lowongan Kerja / Pekerjaan / Karir / Job Vacancy Mei 2011 di Bank UOB Buana – Sawah Besar.
Deskripsi : Sejak awal berdiri kami berusaha untuk selalu memfokuskan pelayanan kami kepada Nasabah yang merupakan pedagang eceran, distributor dan perindustrian dengan skala usaha kecil-menengah. Sektor ini terbukti merupakan sektor ekonomi yang paling dinamis dan mampu bertahan serta berkembang pada saat perekonomian paling sulit sekalipun.

Komitmen kami pada pilihan ini membuat kami mampu melewati masa-masa sulit yang pernah dialami perbankan nasional dan bahkan mampu tumbuh berkesinambungan.

Kapasitas jaringan kantor, sumber daya manusia dan teknologi informasi. perbankan terus kami kembangkan untuk mewujudkan impian kami menjadikan UOB Buana sebagai bank terkemuka dan terpecaya dalam melayani Nasabah skala kecil-menengah tumbuh berkesinambungan dengan predikat bank sehat.

Lowongan Kerja Mei 2011 untuk : Marketing Kartu Kredit

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :

* Wanita / Pria
* Min. SMA, Umur 17 – 27 Th, free land / Tetap
* Berkendaraan min memiliki SIM C
* Memiliki mental yang tinggi
* Berkomunikasi dengan baik
* Berpenampilan menarik
* Percaya diri yang tinggi

Alamat Surat, dsb :

Langsung Interview
Hubungi Marvin di Nomor (083-888 61705 / 021 98983812)

Atau kirim CV via email ke marvin_buntara86@yahoo.com

atau kirim CV via surat ke alamat

Bank UOB Buana – Sawah Besar
Jl..Wedana No.66B
Sawah Besar Jakarta Pusat

Tgl. Penutupan “Lowongan Kerja Mei 2011″ : 18 Mei 2011

nah sudah dulu berita dan informasi mengenai Lowongan Kerja Mei, dimana kami akan memberikan berita dan informasi terbaru tentang berbagai berita dan artikel kami lainnya yang sayang kalau tidak anda baca yaitu : Tasya Djerly

0 comments: