Tips cara cari Pacar saat Valentine

Untuk anda semua yang memang masih saja menjomblo dan anda juga sangat bingung karena anda tidak bisa melakukan hal apapun sebab anda juga butuh teman yang bisa membuat anda semangat untuk jalani hidup anda, nah kami akan memberikan info mengenai Tips cara cari Pacar saat Valentine, dimana pacar adalah semangat hidup setiap individu.

kalau kita tidak memiliki pacar atau menjomblo dengan waktu yang lama, maka kita akan tersiksa sendiri, sebab melihat orang lain yang berduaan dengan pacar atau kekasihnya membuat kita iri, untuk itu Tips cara cari Pacar saat Valentine semoga dapat bermanfaat untuk anda semua, dan memang kalau kita semua ingin sekali mendapatkan perhatian dari cewek kami juga akan berikan infonya di abwah ini.



Tips cara cari Pacar saat Valentine :

1. Online
Asal dilakukan dengan hati-hati, situs jaringan sosial bisa jadi ajang cari jodoh paling efektif. Jangan lupa pasang foto Anda yang paling menarik.

2. Ke luar
Bagaimana bisa bertemu calon pacar jika Anda hanya mengurung diri di kamar sambil nonton tivi? Terima ajakan jalan dari teman-teman dan penuhi undangan event yang Anda terima.

3. Ikut kursus
Coba daftar kursus yang menarik minat Anda. Kursus masak, kursus bahasa, atau kursus musik mungkin? Siapa tahu ada teman kursus yang bisa jadi calon pacar?

4. Pinjam anjing/kucing lucu
Ajak jalan-jalan binatang peliharaan menggemaskan. Dijamin akan ada sesama pecinta binatang yang menghampiri Anda untuk sekadar mengelus-elus si hewan berbulu.

5. Tatap mata
Taktik ini selalu digunakan para perayu ulung adalah menatap mata lawan bicara.

6. Ajak ngobrol orang asing
Baik di supermarket, di bis, atau di ruang tunggu dokter, jangan ragu untuk ajak bicara orang di sebelah Anda. Ini akan membuat Anda terlihat ramah, terbuka, dan mudah didekati. Pintar-pintar pilih topik dan hentikan pembicaraan jika lawan bicara terlihat terganggu.

7. Siap tampil
Tak perlu dandan berlebihan, tapi usahakan penampilan Anda selalu rapi dan bersih setiap saat. Anda tak akan pernah tahu kapan akan bertemu pria atau wanita yang menarik. Lebih baik siap-siap dari awal, bukan?

8. Longgarkan persyaratan
Anda ingin pacar yang tingginya 180cm, hidung mancung, kulit putih, kaya raya, jago nyanyi, dan berprofesi foto model. Wajar saja jika Anda tak juga menemukan jodoh yang klop. Longgarkan persyaratan Anda dan coba berkencan dengan tipe pria/wanita yang berbeda. Siapa tahu ternyata selama ini Anda mencari tipe yang salah.

Bagaimana menurut anda mengenai info dan berita dari kami? mengenai Tips cara cari Pacar saat Valentine semoga bermanfaat untuk anda semua, dan memang kami akan memberikan berita dan info terbaru mengenai segala sesuatu yang menarik dan semua itu hanya untuk anda semua.

Baca juga : Biro Jodoh Online

0 comments: