Ramalan Zodiak - Zodiak Minggu ini,Hari ini,Bulan ini

kami kembali lagi dalam informasi mengenai ramalan zodiak yang mungkin akan membantu anda dalam menemukan segala informasi yang mungkin akan membuat anda menjadi lebih bersemangan menjalani hidup, misalkan anda mengetahui keberuntungan anda lewat zodiak anda dan sebagainya, untuk itu kami akan memberikan ramalan Zodiak 2011 untuk anda semua di bawah ini.

untuk ramalan zodiak dari kami sengaja kami berikan yang menurut review kami paling banyak dicari oleh sekelompok orang yang memang benar2 mempercayai adanya ramalan zodiak tersebut, juga ramlan cinta yang pastinya, untuk itu kami akan memberikan berita dan info terbaru mengenai Ramalan Zodiak 2011 untuk anda semuanya.

ramalan zodiak dari kami ini lengkap dari ramalan zodiak minggu ini,hari ini,dan bulan ini agar anda bisa melihat perkembangan ramalan zodiak terbaru dan yang pasti yang paling update, oke langsung saja kami berikan ramalan zodiak 2011 :

ZODIAK CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)

Peruntungan: Tak perlu was-was karena semua ini hanya masalah biasa yang seharusnya tidak perlu ditakutkan. Kunci sukses di minggu ini adalah ketenangan, maka dari itu cobalah positif thinking, sehingga bisa terlepas dari bayang-bayang yang hanya bisa menghancurkan saja.

Kesehatan: Bagi kaum Capricorn, berhati-hatilah dalam konsumsi makanan dan kegiatan, terutama yang berhubungan dengan kandung kemih. Perbanyak minum dan buah-buahan agar terhindar dari penyakit.

Keuangan: Walaupun pemasukan masih cukup lancar, tetapi pengeluaran lumayan boros juga.

Asmara: Kurang ada ketulusan dari diri kamu, untungnya sidia cukup sayang dan cinta sehingga permasalahan ini tidak bisa menjadi luas.

ZODIAK AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Masalah di minggu ini cukup kompleks dan memusingkan yang tidak mungkin terselesaikan dalam hitungan hari. Untuk itu jangan terfokus pada satu permasalahan saja, alihkan perhatian padan urusan yang lebih ringan dan lebih menguntungkan.

Kesehatan: Kurang tidur dan istirahat menjadi masalah yang besar bagi pemilik zodiak Aquarius. Perhatikan asupan juga, karena tekanan darah tinggi bisa menjadi momok yang berbahaya bagi Anda.

Keuangan: Walau agak amburadul, akan tetapi pemasukan masih lumayan lancar karena masih ada order yang menguntungkan.

Asmara: Kalau sudah maunya maka sulit untuk mencegahnya, maka dari itu dituruti saja.

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Jangan banyak bicara karena hanya mendatangkan masalah saja. Jika ada peluang ada baiknya dipikirkan sendiri tak perlu dibicarakan dengan rekan-rekan, karena bisa-bisa akan didahului oleh mereka.

Karir: Atasan tampaknya terus memperhatikan kinerja kamu akhir-akhir ini yang tampak menurun, untuk itu berusahalah untuk tidak berbuat kesalahan.

Keuangan: Tak perlu memaksakan diri untuk membeli sesuatu barang tanpa dikondisikan dulu dengan keuangan kamu, karena hanya akan membikin hati tak tenang saja.

Asmara: Turuti saja kemauannya tidak perlu menghalang halanginya.

ZODIAK ARIES (21 Maret-20 April)

Peruntungan: Ada titik terang yang dapat ditindaklanjuti untuk meraih hasil yang lebih menguntungkan di minggu ini. Buang jauh-jauh perasaan bimbang yang muncul, yakinlah dengan apa yang akan dan telah kamu perbuat.

Karir: Ancaman dari sekeliling kamu ternyata tidak terbukti sehingga karir kamu akan dapat berjalan dengan tenang dan aman di minggu ini.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena bisnis kamu cukup mendatangkan hasil lumayan besar.

Asmara: tampak selalu teringat-ingat dirinya dan sulit untuk melupakan bayang-bayang wajahnya.

ZODIAK TAURUS (21 April-20 Mei)

Peruntungan: Walau lebih mujur dan banyak keuntungan yang bisa diraih akan tetapi omongan miring yang muncul disekeliling kamu tampaknya cukup menyulut api emosi kamu sehingga konsentrasi menjadi terpecah.

Karir: Ssbar! Biar mereka bertindak yang menyakitkan hati sikapi saja dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

Keuangan: Pemasukan terus mengalir dan pengeluaran cukup terkontrol.

Asmara: Berusahalah untuk terus tersenyum walau terkadang hati jengkel juga melihat sikapnya yang kurang bisa bersikap tegas.

ZODIAK GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Tak perlu bimbang dan ragu bila akan melangkah karena perbintangan kamu di minggu ini sangatlah mujur, sehingga apa yang kamu lakukan akan dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan berat yang merintangi.



Karir: Terus menanjak dan mendapat perhatian yang cukup serius dari atasan. Teruslah bekerja dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yagn telah kamu raih selama ini.

Keuangan: Income cukup lumayan dan masih ada order besar yang bisa kamu kejar.

Asmara: Suasana tetap terjalin mesra dan harmonis bahkan terkesan menggairahkan dan serasa enggan untuk berpisah.


ZODIAK CANCER (21 Juni – 20 Juli)

Peruntungan: Kurang bisa berkonsentrasi dan itu sangatlah menganggu kinerja kamu di minggu ini. Cobalah kamu lebih terfokus pada pekerjaan yang lagi kamu kerjakan ini, tak perlu tengok kanan kiri yang hanya akan bikin pekerjaan menjadi terhenti saja.

Karir: Jangan meremehkan persoalan kecil yang muncul, segera saja diselesaikan jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Keuangan: Lagi-lagi pemborosan sulit untuk kamu redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: minggu ini perasaannya tampak peka dan mudah sekali tergangu hanya karena pembicaraan sepele, untuk itu pandai-pandailah mencari topikpembicaraan yang menyenangkan.

ZODIAK LEO (21 Juli – 20 Agustus)

Peruntungan: Angin cukup kencang sehingga jika tidak hati-hati akan bisa terjatuh. Walau peruntungan masih lumayan mujur akan tetapi untuk spekulasi yang terlampau beresiko tinggi sebaiknya ditunda dulu.

Karir: Jangan terlalu kecewa jika atasan kurang perhatian dengan diri kamu, tetaplah bekerja dengan sepenuh hati dan selesaikan semua tugas tepat pada waktunya.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.

Asmara: Cobalah untuk tidak bergaul dengan teman yang tidak disukai sidia, agar hubungan asmara tetap berjalan mesra tanpa ada perselisihan.


ZODIAK VIRGO (21 Agustus – 20 September)

Peruntungan: Tak perlu cemas! Masih ada solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi. Di minggu ini cukup mujur dan banyak pertolongan yang cukup membantu, tingggal tergantung bagaimana mental dan motivasi kamu dalam menghadapi situasi yang lumayan keras ini.

Karir:Teruslah bekerja dengan kesungguhan hati tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri kamu.

Keuangan: Keinginan hati untuk membeli barang yang kurang begitu pentng ada baiknya ditunda dulu, cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.

Asmara: Berusahalah untuk bisa menepati janji yang telah kamu buat sendiri walaupun saat ini pekerjaan masih cukup banyak.

ZODIAK LIBRA (21 September-20 Oktober)

Peruntungan: Di minggu ini problem tampak terus mengikuti kemana kamu melangkah, untuk itu cobalah lebih berhati-hati terutama ucapan harus dijaga dengan benar agar tidak timbul masalah baru yang memusingkan.

Karir: Berusahalah untuk berbicara apa adanya dan tak perlu menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan kamu, agar nama tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.

Keuangan: Apa yang kamu tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang, untuk itu bersabarlah.
Asmara: Bicaralah pelan-pelan dan tak perlu menggunakan kata-kata kasar, agar sidia tetap merasa bisa dihargai.




ZODIAK SCORPIO (21 Oktober – 20 November)

Peruntungan: Kemujuran masih memayungi setiap upaya kamu, hanya saja ketenangan akan lebih menambah kesuksesan diri kamu untuk dapat meraih setiap kesempatan yang muncul.

Karir: Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi walaupun tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergisi dan istirahat yang cukup.

Keuangan: Ada pemasukan yang cukup bikin tenang hati kamu, untuk itu bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja.

Asmara: Hormatilah segala apa yang diucapkannya agar hubungann percintaan kamu tetap dapat berjalan dengan tenang dan jauh dari pertengkaran.

ZODIAK SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)

Peruntungan: Kejenuhan tampaknya sudah mencapai ambang batas, sehingga mau tidak mau kamu harus bisa membikin suasana agar terasa lebih segar dan tidak membosankan. Teruslah berusaha karena peluang masih terbuka lebar dan kemujuran masih memayungi kamu.

Kesehatan: Beberapa gangguan kesehatan ringan akan dialami jika tidak berhati-hati. Terutama jika Anda wanita, maka ada sedikit problem pada masalah periode haid. Sedangkan problem lain hanya terjadi jika Anda kurang memerhatikan jam makan dan kurang istirahat.

Keuangan: Cobalah untuk bisa berhemat dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Hubungan asmara kamu tampak goyah akibat kurang terjalinnya komunikasi dua arah yang baik.

bagaimana menurut anda semua mengenai ramalan zodiak 2011 dari kami? semoga bermanfaat untuka anda semua dan kami akan memberikan ramalan zodiak 2011 lain pada edisi selanjutnya yang pasti yang terupdate hanya untuk anda , maka dari itu nantikan terus edisi terbaru dari kami Oke.

0 comments: