Ucapan Selamat Pagi

Ucapan Selamat Pagi untuk anda yang sedang kasmaran dimana setiap orang yang sedang kasmaran pasti akan memberikan perhatian yang lebih pada pasangannya agar pasangannya tersebut lebih sayang dan juga cinta pada anda, misalkan dengan sms selamat pagi yang romantis dapat membuat anda semua menjadi lebih disayangi oleh kekasih anda.

tetapi biasanya Ucapan Selamat Pagi hanya diberikan bukan cuma untuk pacar saja tetapi juga untuk sahabat juga seperti sms selamat pagi untuk sahabat dari kami, dan kalau anda penasaran dengan ucapan selamat pagi dari kami maka akan kami berikan untuk dna semua di bawah ini.

Ucapan Selamat Pagi :

Ucapan selamat pagi lucu
*****%%%%###### :) Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Ucapan selamat pagi romatis
Pagi ini sang bayu mampir tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Ucapan selamat pagi bahasa Inggris
met pg dunia. to all my friend in d world.Keep on smile, do, and + thinking.


Morning greetings doesn't only mean saying Good Morning, it has a silent message saying: I remember you when I wake up! Have a nice day!

Ucapan selamat pagi/malam romatis.
Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi

Pg tlh sdrkan llap mmpiq..bgtulh prtma kl pg mnyapa hrq&tk lpa yg sll mengingtknq utk mngawali hriq dg seutas senym pd khdupn."Selamat pagi"


Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

S-belum E-ngkau L-akukan sgl A-ktifitasmu M-ari minta A-llah unt T-urut brsm mu krn P-ada DIA A-da kkuatn G-airah&skcita yg I-ndah

Ucapan selamat pagi bahasa Inggris.
See outside the Window, Sun rising for U, Flowers smiling for U, Birds Singing for U, B'coz last night I told them to wish U G@@D Morning

SMS ucapan selamat pagi.
Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria...seceria hati yang sedang membaca sms ini :)

SMS ucapan selamat pagi romantis
Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi...kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku


anda bisa mengirimkan sms selamat pagi untuk kekasih anda dan memberikan masukan untuk kami di bawah ini :








Nama Anda


Email Anda


Nomor Handphone


SMS Selamat Pagi Anda







Nah nantikan edisi kami selanjutnya dan semoga Ucapan Selamat Pagi dari kami bwermanfaat untuk anda semua dan kami akan tetap memberikan berita dan info terbaru hanya untuk anda semua, sebab kami yakin akan memberikan yang terbaik hanya untuk anda semua.

0 comments: