Tiket Justin Bieber

untuk anda penggemar Justin Bieber, memang akan segera bertemu lebih dekat dengan si Justin sebab Justin Bieber akan datang ke Indonesia dan tepatnya di Jakarta, dengan konser besar yang akan di adakan di jakarta, dan berita terbaru ini mengenai Tiket Justin Bieber yang akan membuat semua orang yang ingin membeli tiket dan melihat penampilan Justin Bieber secara live menjadi was-was, sebab pasti antreannya akan membludak.

Tiket Justin Bieber ini memang akan di serbu oleh masyarakat di daerah Ibu kota sebab artis Hollywood ini memang akan mengguncang Indonesia dengan lagu-lagu terbarunya dan akan semakin banyak saja penggemar Justin Bieber di dunia, nah lihat beritanya di bawah ini.

Pembeli tiket harus menjalani 4 antrean. Antrean pertama, pembeli mengambil nomor urut. Lalu, antrean kedua masuk ke dalam gedung mengambil ID Card, antrean ketiga menunjukkan ID sambil membayar dan antrean keempat balik keluar dari antrean.

Menurut pantauan detikhot, Sabtu (22/1/2011), antrean yang mengular sejak pagi di pelataran parkir EX Plaza itu mencapai 1 kilometer. Cuaca yang mulai panas membuat sebagian pembeli tidak sabar dan sempat berebut masuk tempat penjualan.

Namun kondisi tersebut tidak bertahan lama setelah pihak panitia menertibkan antrean. Pengamanan puluhan petugas juga terlihat di sekitar lokasi. Satu unit mobil ambulance juga disediakan untuk mengantisipasi jika ada kejadian yang tidak diinginkan.

Penyanyi remaja yang tengah daun, Justin Bieber akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011. Sebanyak 10 ribu tiket disediakan oleh pihak panitia untuk penggemar Bieber.

Harga tiket dibagi dalam tiga kelas, Festival dijual Rp 1 juta, Tribun I Rp 750 ribu, Tribun II Rp 500 ribu.

nah bagaimana menurut anda mengenai berita Tiket Justin Bieber diatas? semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berita dan info terbaru untuk anda semua yang memang menginginkan berita dan info terbaru.

0 comments: