Ramalan Bintang Ophiuchus - Zodiak Ke 13

Ramalan Bintang Ophiuchus saat ini memang menjadi pembicaraan orang banyak dimana pertambahan zodiak yang awalnya hanya 12 rasi bintang sekarang menjadi 13 dikarenakan adanya pergeseran sumbu Bumi, dan menurut prof. Parke Kunkle merupakan ahli astronomi dari Minneapolis ini sebenarnya Zodiak Ophiuchus yang berwujud pria yang membawa ular besar ini menambah daftar Ramalan Zodiak saja.

untuk anda yang penasaran dengan ramalan Zodiak ini maka akan kami berikan di bawah ini dimana anda yang masih bingung dengan zodiak anda yang telah bergeser karena adanya zodiak Ophiuchus ini juga akan kami berikan untuk anda di bawah ini, beserta Ramalan Bintang Ophiuchus.

Ramalan Bintang Terbaru :

* Capricornus 21 Jan - 16 Feb (26 hari)
* Aquarius 16 Feb - 11 Mar (24 hari)
* Pisces 11 Mar - 18 Apr (38 hari)
* Aries 18 Apr - 13 Mei (25 hari)
* Taurus 13 Mei - 22 Jun (40 hari)
* Gemini 22 Jun - 21 Jul (29 hari)
* Cancer 21 Jul - 10 Ags (20 hari)
* Leo 10 Ags - 16 Sep (37 hari)
* Virgo 16 Sep - 31 Okt (45 hari)
* Libra 31 Okt - 23 Nov (23 hari)
* Scorpius 23 Nov - 29 Nov (6 hari)
* Ophiuchus 29 Nov - 18 Des (19 hari)
* Sagitarius 18 Des - 21 Jan (34 hari)

Ramalan Bintang Ophiuchus 29 Nov - 18 Des :

Untuk masalah keuangan anda sebenarnya bagus tetapi and asedikit boros tidak bisa menahan nafsu untuk membeli segala sesuatu yang tidak perlu maka dari itu anda sering kehabisan dana atau uang, dan ujung2nya anda hutang deh,,, HUFT maka dari itu hindari Hutang dan atur keuangan anda sendiri.

kemudian masalah Asmara, anda tergolong orang yang sibuk dan tidak ada waktu untuk pasangan anda, maka dari itu usahakan untuk anda meluangkan sedikit waktu untuk kekasih anda, agar kekasih anda tidak berpaling dari anda, dan gunakan sedikit kejutan kecil untuk kekasih anda agar lebih sayang pada anda.

Kesehatan anda sebenarnya bagus tetapi karena kesibukan anda yang terlalu padat sehingga anda sendiri yang melalaikan pola hidup sehat dan sekarang stamina anda menurun dan anda akan terserang penyakit, jaga kesehatan sob

nah ramalan bintan diatas adalah Ramalan Bintang Ophiuchus yang terbaru dari kami, dan semoga bermanfaat untuk anda semua dan kami akan memberikan info dan berita terbaru untuk anda pada edisi selanjutnya jadi ikuti edisi terbaru dari kami, Oke


0 comments: