Cara Memutihkan Wajah

Banyak orang yang mencari Cara Memutihkan Wajah sebab mereka yang kebanyakan wanita ini menginginkan wajahnya cantik dan putih alami, sebab wanita akan lebi percaya diri kalau terlihat lebih putih dan akan lebih percaya diri, hanya dengan Cara Memutihkan Wajah dari kami maka anda akan dapat mewujudkan impian anda untuk tampil lebih cantik dan berseri.

kami memang akan memberikan Cara Memutihkan Wajah untuk anda semua yang ingin sekali terlihat cantik dan putih sebab memiliki daya tarik tersendiri kalau anda semua terlihat lebih cantik dan putih, sebab Cara Memutihkan Wajah dari kami adalah alami dan akan membuat anda menjadi putih dengan cepat.

Cara Memutihkan Wajah :

Kulit yang putih bisa didapatkan dengan rajin melakukan perawatan kulit, selain rajin mandi dan melakukan scrubbing untuk proses pengelupasan sel-sel kulit mati. Selain itu, dapat pula dengan ke salon kecantikan untuk memutihkan kulit.

Namun biasanya dengan bahan-bahan kimia yang mungkin saja membuat iritasi dan alergi bila tidak cocok dengan kulit wajah. Lebih aman dan sehat bila anda memutihkan kulit dengan cara alami. Buah-buah dibawah ini dapat dimanfaatkan untuk memutihkan, menghaluskan, melembapkan dan menjaga kecantikan kulit wajah anda.

1. Jeruk Nipis. Air jeruk nipis dapat membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan minyak, maka bagus bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Selain itu, dapat membantu mencerahkan kulit. Cukup oleskan air jeruk nipis pada wajah anda, terutama di sekitar hidung dan pipi.

2. Alpukat. Banyak mengandung vitamin A, C, E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik dan protein. Alpukat paling cocok untuk kulit kering karena mampu menahan kelembapan kulit. Usapkan ke wajah dan diamkan 15 menit. Basuh dengan air dingin.

3. Bengkoang. Memutihkan dan menghilangkan flek-flek hitam dan pigmentasi di kulit.

4. Kentang. Kentang berfungsi untuk memutihkan kulit dan melembutkannya.

5. Tomat. Melicinkan dan menghaluskan kulit wajah anda.

Nah bagaimana menurut anda mengenai cara memutihkan wajah secara alami, dan kemudian semoga bermanfaat untuk anda semua sebab kami memberikan info dan beritanya berharap dapat berguna dan bermanfaat, nah nantikan edisi kami selanjutnya dari kami oke.

read More : cara memerahkan bibir dengan alami

0 comments: