Cerita Panas Cewek SMA | Cerita Panas ABG Lucu | Romantis

Kalau kita membicarakan yang namaya Cewek SMA pasti kita akan banyak sekali topik untuk dapat menemukan bahasan yang sangat panas, seperti halnya cerita panas, dimana sebenarnya cerita panas itu tidak selamanya berbau Negatif tetapi memang ada yang negatif dan ada yang positif dimana didalam nya juga memberikan pelajaran tersendiri, dan ada yang cerita panas tapi lucu dan ada pula yang cerita panas romantis, nah untuk itu kami akan memberikan info mengenai cerita panas Cewek SMA dan juga cerita Panas ABG untuk anda yang lucu dan romantis, juga semoga bermanfaat untuk anda semua, Oke.



Sebenarnya kami juga masi ingin memberikan info mengenai cerita panas secara langsung dan kami akan memberikannya sebuah cerita yang menarik untuk anda semua, dimana cerita panas dari kami juga bisa membuat anda tertawa ngakak, dan juga ada cerita panas yang romantis hanya untuk anda semua, langsung saja anda lihat dibawah ini.

Cinta Panas Terlarangkah Ini?

Aku ini siswi SMA berinisial Y. Sekarang aku lagi dekat sama teman sekelasku yang berinisial Cerita Panas Abg B. Dulunya kami ga dekat, bahkan bisa dibilang aku membencinya. Setiap hari kerjanya hanya mengejek dan mengerjai aku di kelas. Sampai suatu hari dia ngirim sms yang bilang dia suka sama aku. Awalnya aku pikir dia bercanda, tapi ternyata dia serius. Mulai saat itu, dia ga pernah lagi gangguin aku, dia selalu kasih aku perhatian lebih di kelas. Setiap hari dia juga sms aku. Sampai akhirnya aku luluh dan jadi suka sama dia. Kami belum pacaran, tapi kami selalu manggil yang lainnya dengan sebutan “Yank” ato “Chyank”. Suatu hari, sms darinya dibaca oleh temanku, sebut saja si O. Dia pikir kami pacaran. Teman-teman sekelas sekarang berpikir kalo kami beneran pacaran. Kami ga risih dengan semuanya itu, bahkan bisa dibilang kami turut senang. Sampai akhirnya, pas aku dan si B sedang beduaan di belakang kelas, seorang teman sekelas kami tiba-tiba menangis, sebut saja namanya D. Ada yang bilang dia nangis karena melihat kedekatan kami. Memang si D dekat dengan si B. Banyak Cerita Panas yang bilang kalo si D itu suka sama si B. Tapi, si D itu sudah punya pacar! Aku bingung sendiri, aku ga mau temanku terluka karena aku dekat sama orang yang dia suka. Tapi, aku juga ga rela ninggalin si B. Aku sudah terlanjur sayang sama dia. Gimana ne? Mohon sarannya

Aku terjebak dunia Panas lesbian

Aku cew brummur 17thun.. dlu cRta cntaq..brjalan dg mlus,,apa adanya,, aq wajjar macarin cow,, tp..krn pr cow2 tulah yang bqin q nyesseell.. akkuh ML ma coowq wkt ntu,, akkuh nYsseL bngd bs nrma ajkan diia, akkU mnYesal pd akhrnya dY nggalin qk,, nGcEwaiin akku,, dlu jnjI iTu ad..tP Munaf Yang add, d Suatu Ktka akku pUnya tM.. yNg Slama nI Jua tMn skoLa akkUh,, awalnya dy gHg mau ngkU,,pCar Dy Sapa.. tp pada aKhrna dy cRta cLo dy BELOK… awalanya akU asIng Ma kTa2 ituh,, d StU dy bNyagh crita.. krna kDekatan aku ma dy jd akUr Banget, da slah stu butcHi naksIr akkuh,, awalnyah akkUh bIassa adj.. tP eNtah Ghg Tauw ad pa… tmn akku blanq,, sUrugh NyObba,, akU fkir gpp jUa.. tOh Pcran Panas Ma cOw d sakitIn mLu, ya uuDdah q cObba,, smpai ckrg Pun akkuh nyman d DunIa Belok akkU ini.. tp Cerita Panas akku Tkkut,, smua orang Bkal iLfiLL ma akku.. sEmpat Trfkir Dlam Bnak aku,, gmn jdinya.. cLo akku D jauhin ma orang2… pa lg akkU uuD NgJalanin dOssa bessar… YA ALLAH…..ampuni akku,

Hubungan Panas dgn bos ku!

Q cwe 17th yg pny hub trlrang ma bos part time q.dia s’bnere ttga q sndri&udh b’kluarga pnya 1 ank.kluarga q&kluarga nya akrab bgt.hub q ma dia dmulai saat q jd krywan nya.krna sring ktmu kmi jd akrab aplgi rmh kami yg brdkatan.seiring jln nya wktu kmi jd sring jlan breng coz kmi pny slera yg sm.akhrnya suatu hr qta jdian..q tau it slah tp mgkin ne yg nma ny cnta bta.pdahal q jg knal ma istri& ank nya.tp q te2p gx pduli,q trus aj jlni hub trlarang ini.smpai pd akhrnya prselingkuhanya dketaui istrinya.otmatis brita ne smpai ke kluarga q.istrinya jg sring dteng krmh wat curhat ma ortu q.kluarga q lma klamaan tau hub q ini.dan tntu nyurh q wat ngudahin cmuanya,toh ktanya msh bnyak cwo laen. aplgi Cerita Panas q yg emang trknal playgirl. tp smakin dlarang q&dia mlh smakin nkat aj.krna qta sma2 sling cnta. smpai suatu hri saat dia ma istri nya btengkar hbat,istri nya ngancem mau bnuh dri klo dia ga nglin q..emang ga slmanya slgkuh it indah..awlnya emang sru bgt tp pd akhir nya kcau smuanya.dia sndri akhr nya nyerah wat nrusin hub ni dan mau nglepasin q.dgn alsn kcian ma ank nya yg hrus hmpr stiap hri liat ortu nya brantem trus,kluarga nya yg jg ngancm mau mtsin hub krja,dan msh bnyk tkanan dr sna2i dsmping it dia jg ga mau buat q skt ht klo q liat dia ge ma istr nya.tp q te2p ga mau hub ni ptus gt aj.tntu q jg pnya alsan np q mau prtahnin hub ni,coz dia cnta prtama q,wlpun dlu nya q playgirl tp saat ma dia q jd isa ngrasain jth cnta.trus q jg udh nyrahin cmua nya wat dia bhkan q dh pnah gu2rin byi hsl hub qta.skrang q jd bingung emg smpai skrang hub q ma dia msh brlnjut,tp q jg kcian sih ma istrinya..jd baek nya gmana ap q hrus nglah wat nglepas dia ato q te2p mrtahnin dia??

Sumber. SahabatSejati.com


Nah bagaimana menurut anda tentang cerita panas diatas? kalau anda memang menginginkan info dan berita mengenai cerita panas lebih banyak lagi maka langsung saja anda lihat disini, dan anda akan mendapatkan info dan berita yang paling baru dan uptudate, nah sudah dulu info dari kami semoga anda terhibur, dan nantikan edisi kami selanjutnya Oke

0 comments: