Gosip Terbaru Andre OVJ mengundurkan diri dari OVJ

Gosip Terbaru Tentang Andre Taulani / Andre OVJ itu telah mengundurkan diri dari Opera Van Java itu sebanarnya masih simpang siur, dimana anda tahu sendiri bukan kalau Andre OVJ tersebut merupakan salah satu Maskot di acara yang paling rame dalam sejarah lawak atau Film humor di Indonesia yaitu opera van java, dimana kita ketahui dalam membanyol Andre sungguh jago, yah Mungkin udah bakat kali yah, nah kita bahas tentang Gosip terbaru Andre Taulani yang akan hengkang dair OVJ di bawah ini oke,

Andre Taulani atau bisa kita sebut Andre OVJ ini memiliki karakter tersendiri dalam melawak, dimana dia merupakan artis yang sudah di hak paten untuk menjadi artis lawak di OVJ sebab kalau tidak ada andre tidak rame, dan juga kalau tidak ada Sule juga gak rame, pokoknya Andre Taulani dan kelompok Pelawak di Ovj itu sangat kompak dan juga sudah seperti saudara, jadi kalau ada Gosip terbaru tentang Andre Taulani Hengkang dari OVJ sungguh berita yang sangat memilukan, kabarnya sih kalau Andre sedang mencalonkan dirj sebagai Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan, jadi kalau misalnya andre terpilih menjadi calon wakil wali kota maka dia siap untuk hengkang dari OVJ.










Apasih faktor yang membuat Andre OVJ mengundurkan diri dari OVJ / Opera Van Java tersebut? kalau memang itu benar, yah kalian intip saja disini!! dan kemudian siapa sebenarnya yang menciptakan Gosip terbaru Andre Ovj keluar dari Opera Van Java itu? sungguh berdosa kamu shetan!! wkwkwk :P nah misalnya kalau anda ingin melihat gosip tentang Andre Ovj Mengundurkan Disi dari OVJ.

0 comments: