Point Blank | Indonesia

Permainan Point blank sebenarnya sudah ada sejak dulu, hanya saja saat ini point blank semakin meraja rela, dimana memiliki fitur dan permainan yang sangat bagus dan juga sangat menyenagkan, Gamescool merupakan website yang menyediakan game point blank seperti yang anda lihat sekarang ini, maka dari itu banyak sekali orang yang memainkan point blank dan juga sangat banyak sekali dan juga banyak yang penasaran dengan point Blank tersebut, tetapi sebelum anda bermain poin blank kita diharuskan memiliki Client, atau teman,

Dalam permainan point Blank harus memiliki Tim atau teman atau client, dimana nanti tim anda akan dimasukkan dalam suatu Room dan anda akan dihadapkan dalam permainan Point Blank Indonesia ada beberapa Misi yang harus diselesaikan dengan cepat dan tepat :

1. Dead Match = Dimana terdapat suatu tim yang paling banyak membunuh atau kalau bisa menentukan jumlah membunuh dengan rating 100-140dst maka dialah pemenangnya,

2. Bom Mission = Dimana ada tim merah yang meletakkan Bom dan jika berhasil meletakan dan bom meledak maka tim merahlah pemenangnya,dan tim biru adalah penjinak bom apabila bisa menjinakkan maka akan bisa menang tapi pemenang bisa di tentukan kalau banyak teman kita yang terbunuh.

3. Eliminate = kalau misalnya dalam suatu tim yang banyak terbunuh maka dapat dinyatakan kalah.

4. Destroy = Dimana tim merah mendapatkan misi untuk menghancurkan listrik dan sedangkan tim biru harus bisa menghansurkan Helicopter.









Nah bagaimana menurut anda permainan Point Blank yang dapat kami berikan untuk anda semuanya, pasti anda ada yang tertarik, kalau misalnya tertarik maka langsung saja anda Mauk ke Gamescool.com dan anda akan mendapatkan cara pemakainan point Blank.

0 comments: