Video Pidato Bung Karno Ganyang Malaysia

Indonesia merupakan negara yang kaya akan perairannya dan wilayah yang luas dan subur, juga negara Indonesia sudah merdeka pada 17 Agustus 1945 dengan dibacakannya Proklamasi kemerdekaan oleh Bung Karno dan Bung Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden, memang sejak dulu Presiden telah sangat membenci Malaysia. negara tetangga Indonesia, dimana Malaysia tersebut telah memiliki daerah kekuasaan tersendiri, tetapi malah merebut daerah kekuasaan Indonesia, seperti sekarang ini, dimana Malaysia terang-terangan telah melecehkan indonesia dengan Film Upin-Ipin, dan juga dengan perebutan warisan kebudayaan asli Indonesia, dan Hal itu sangat tidak dapat di maafkan, hanya Perang yang dapat menyelesaikan masalah ini, dimana Kita Ketahui Video Pidato Bung Karno - Media Kita Semua tentang Ganyang Malaysia yang sangat mengugah hati kita untuk mengangkat senjata dan melawan pemberontakan dan Penjajahan Malaysia.

Setelah anda mendengar dan melihat pembacaan Video Pidato Bung karno Ganyang Malaysia, maka anda akan bersemangat untuk lebih cinta dan rela berkorban demi keutuhan Bangsa Indonesia agar tidak di lecehkan oleh negara lainnya, tidak kita rasakan kalau di Indonesia kali ini telah di jajah oleh negara-negra lain dengan halus dan berakibat yang fatal, dimana dengan adanya HP, film Porno, Narkoba dll.

Bung Karno sendiri memiliki Pribadi yang Tegas dan disiplin tinggi juga pandai dan bahkan beliau tersebut Jenius dan memiliki Kharisma yang sangat besar, hingga saat beliau berpidato saja, tidak ada seorang pun yang tidur dan tidak mendengarkan, tapi semua orang sangat antusias untuk mendengarkan Pidato Bung karno, dan Video Pidato Bung karno Ganyang Malaysia ini akan membuktikan tentang kebesaran bung karno.



Untuk anda yang ingin menantikan dan mendownload video Pidato Bung Karno Ganyang Malaysia dapat anda Download DISINI!!! dan anda juga bisa mendapatkan berita yang lainnya yaitu di Media MEsum .

Jika anda akan mendownload maka anda akan memasuki adf.ly setelah anda mengklik link yang anda pilih dan kemudian anda akan menemui tulisan Skip Add dan kemudian langsung anda klik saja tulisan tersebut dan kemudian anda akan mendapatkan Link yang anda inginkan.

0 comments: