Resep Kue Kering Natal

Bulan Desember sebentar lagi dan yang pasti bayak sekali umat Kristiani yang sedang sibuk untuk menyiapkan persiapan untuk acara hari besar mereka yaitu hari Natal, dan yang pasti Mereka sibuk mencari Resep kue Kering Natal, dimana resep kue kering tersebut sangat sulit untuk di pelajari dan juga di buat, sebab kita tidak bisa dengan mudah memahami Resep Kue Kering Natal tersebut dengan Mudah, untuk itu Media Kita Semua memberikan Resep Kue Kering Natal yang akan selalu membantu anda untuk memilihkan resep yang tepat untuk anda, juga yang pasti anda akan tertarik dengan Cerita Natal yang akan selalu ingin untuk anda miliki.







Ini Resep kue Kering Natal yang kami suguhkan untuk anda :

HildasBrötchen

Biasanya 2 lapis, di tempel dgn selai, ada bolongan di tengah

300gr Terigu

125gr Margarine

125 gr gula

kulit jeruk ( sdh tersedia di sachet, bisa dibeli di SM)
2-3 kuning telur.

Semua diadon jadi satu, gilas, bentuk pake cetakan cutter yg bentuk beragam, berpasangan.

Yg satu dibolongin, yg satu tanpa. .
150C sampai coklat muda. Dioles selai, tempel




Nah itu tadi merupakan salah satu Resep kue Kering Natal, dimana anda akan mendapatkan yang lebih banyak, tinggal klik saja DISINI!!!! dan anda akan mendapatkan sesuatu yang anda inginkan dengan gratis.








Dan cara anda untuk mendownload yaitu, anda tinggal klik saja link yang anda inginkan, dan kemudian anda akan memasuki adf.ly dan anda akan langsung menemukan tulisan Skip add, dan anda klik saja tulisan tersebut dan kemudian anda akan mendapatkan link yang anda inginkan dengan Gratis.


0 comments: