Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga

Permainan yang satu ini pasti banyak yang tau, hanya saja Game yang satu ini hanya penggemar Naruto yang suka, sebab dari luar terlihat biasa saja, tapi jika kita mengetahuinya lebih dalam dan mengikuti cerita permainannya dari awal maka kita akan tertarik untuk mengikuti terus permainan ini sebab dalam cerita Ninja Saga kita dapat membuat Karakter animasi sesuai dengan kesenangan kita sendiri, dan juga kita juga dapat memilih Jurus sesuai dengan keinginan kita. Untuk itu Media Kita Semua memberikan Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga agar anda lebih bersemangat untuk bermain Ninja Saga.





1. Jika anda ingin menaikkan level dengan cepat, maka anda harus rajin bermain Ninja Saga.

2. Dan pastikan kamu gak Bosen buat meneruskan Misi Ninja Saganya, Treus Semangat

3. Lawanlah BOS Moster yang ada di Ninja Saga sesuai dengan Levelnya dan juga mendapatkan reword XP, Gold n Senjata jika Beruntung juga Magatama, sebelum kalian semua akan melawan BOS Mosternya, kamu boleh rekrut temen dulu dan juga setelah kamu merekrut temen dan kamu pilih Bos Moster yang mendapatkan Reword terbanyak setelah mengalahkannya, jangan lupa kamu SHARE jangan di SKIP, setelah di Share, kamu keluar dari ninja saga dan kamu lihat di profil kamu kemudian kamu pilih Share pada Ninja saga yang ada di Profil kamu kemudian kamu akan mendapatkan XP tambahan, misalnya setelah mengalahkan BOS Moseter dengan XP 16000 kamu akan mendapatkan 16000 lagi dengan cepat.

4. Dan juga Gunakan KLIK Otomatis, dimana aplikasi ini dapat merekam jalannya Mouse anda dan setelah itu dapat meniru gerakan Mouse anda, dan setelah itu anda dapat menggunakannya dalam ninja saga untuk mempercepat menaikkan Level anda.

5. jangan Lupa anda untuk berDo'a dulu sebelum bermain agar tidak malas,,, wkwkwkwkwk PISSSSS

Nah berikut tadi merupakan Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga dan juga anda dapat lebih cepat melihat level selanjutnya dan juag Selamat menikmati yak,,, Salam Ninja Saga

kami juga menyediakan info yang lainnya yaitu di Media Mesum dan juga untuk anda dapat yang ingin mendownload KLIK Otomatis hanya DISINI!!!!!!








Jika anda akan mendoenload maka anda akan memasuki adf.ly dan kemudian anda akan menemukan tulisan SKIP add setelah anda mengklik link yang anda ingin, dan kemudian anda Klik saja tulisan tersebut dan setelah itu anda akan mendapatkan link yang anda inginkan dengan gratis.

0 comments: