Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami di Bulan Ramadhan 2010

Bulan Ramadhan akan segera Tiba,,, Marin kita sejenak merenung untuk memfikirkan, bagaimana cara kita menyambut Bulan yang penuh Hikmah ini,,, dan juga di Bulan Ramadhan juga merupakan kesempatan yang sangat penting untuk anda yang sedang memiliki kelebihan berat badan / obesitas, dimana anda akan mendapatkan kesempatan untuk menahan Lapar dan Haus, dengan Berpuasa, tetapi usaha anda akan Sia-sia Jika anda saat Berbuka memakan makanan yang berlebihan, tidak sesuai dengan taraf menu kesehatan yang sesuai, sehingga membuat badan anda stabil dan bahkan malah tambah gemuk, dan Media Kita Semua memberikan Tips yang sangat sederhana, yaitu Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami di Bulan Ramadhan, mungkin anda ingin untuk melakukan Tips tersebut dan juga InsyaAllah akan membuat anda semakin kurus/menurun berat badan anda dan anda akan sedikit PD ( Percaya Diri ).

Tips Menurunkan Berat Badan kali ini akan sangat membantu anda, Tipsnya yaitu :

  1. Semua yang Kita Lakukan harus diawali dengan Niat yang Tulus dan sangat Kuat
  2. Usahakan untuk menambah jatah minum air Putih anda saat Berbuka sampai Waktu Sahur tiba, karena terapi air putih ini akan membuat anda merasa kenyang dan akan membuat lemak yang ada dalam tubuh anda.
  3. Selalu berolah raga secara teratur, meskipun itu hanya jalan-jalan kecil di pagi hari setelah Sahur.
  4. Jangan berbuka dengan berlebihan, selalu gunakan Niat yang tulus anda untuk menahan rasa lapar yang menerja, dan ingin selalu menghabiskan makanan yang ada di sekeliling anda.
  5. Usahakan meminum Teh Hijau saat Berbuka maupun Sahur.

Dan untuk anda yang ingin sekali cepat turun berat badan anda dalam seminggu bisa 5 kg, maka anda datang langsung ke Bu Kadek, yang bertempatkan di Pare , Kediri Jawa Timur, Jika anda sedah nyam pek di Pare dan ada di sekitar Pasar Sapi, langsung nanya ajah ke tukang becak atau Ojek yang ada disitu, alamat Bu Kadek, semua pasti mengenalnya. Beliau juga membuka Praktek di Sidoarjo Jawa Timur, yaitu di Perumahan Pucang. nah itu ajah dari kami untuk Tips Menurunkan Berat Badan agar cepat terwujud cita-cita anda untuk dapat tampil seksi dan ideal.

Room download

Untuk anda yang ingin lebih dalam lagi tentang Tips yang lainnya maka langsung saja Klik DISINI!!










PERATURAN

Jika anda akan mendownload maka anda akan memasuki adf.ly dan anda akan menemui tulisan Skip Add dan anda akan mendapatkan Link yang anda inginkan dengan Gratis dan tentunya ucapan terima kasih yang sangat bersar kami ucapkan pada anda yang telah berkunjung di Blok ini, dan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA....

0 comments: