Resep Buka Puasa 2010 | Daging Kecap Saus Tiram

Bulan Ramadhan akan segera tiba dan akan banyak Ibu-ibu muda yang menyerbu resep-resep untuk berbuka Puasa dan Sahur, untuk itu agar para Suami dan anak-anak sering makan dirumah dan suka dengan masakan anda maka jangan sungkan-sungkan untuk melihat resep di Media kita Semua dan kami menyediakan Resep Buka Puasa 2010 | Daging Kecap Saus Tiram, makanan ini sangatlah enak dan sangat lezat, juga harga bahan pokoknya juga mudah di dapatkan.

Berikut ini Resep Buka Puasa 2010 | Daging Kecap Saus Tiram
:

Bahan-bahan

1. Daging sapi segar ( has dalam ) 800g
2. Kentang 2 buah
3. Baby Buncis 50g
4. Wortel 1 buah

Bumbu ( Bumbu Daging ) :

1. Bawang mearah 8 buah
2. Bawang Putih 4.buah
3. Merica 1 sendok teh
4. Garam Secukupnya
5. Kecap Asin 1 Sendok makan
6. Kecap Manis 3 sendok makan
7. Gula 1 sendok makan
8. Saus Tiram 1 sendok makan

Cara Memebuat :

Potong Daging menurut selera anda, kalau bisa potong daging lebih tipis dan lebar agar bumbu dapat meresap.
Untuk bumbu halus ( Semua bumbu daging di haluskan kecuali kecap asin, manis dan saus Tiram ) tambahkan setengah gelas air dingin kedalam bumbu halus biarkan beberapa saat.
Setelah beberapa menit, ambil potongan daging dan rendam kedalam bumbu, diamkan selama 10 menit.
Setelah 10 menit masak daging beserta bumbu di atas api kecil, setelah mendidih masukkan kecap manis, asin dan saus Tiram. Masak hingga kuah menyusut dan angkat.
untuk wortel, baby buncis dan kentang diiris dadu kemudian tambahkan merica dan garam secukupnya setelah itu oven atau kukus hingga beberapa saat ( setengah matang )

Sajikan daging beserta sayuran kukus di pinggirnya, itu adalah makanan untuk berbuka puasa yang patut anda kuasai, dan kami juga akan memberikan resep yang lainnya hanya di Media Kita Semua.

Room Download

Jika anda tertarik dengan resep yang lainnya maka anda dapat melihatnya DISINI!!!










PERATURAN!!!

Jika anda akan mendownlaod maka anda akan memasuki adf.ly setelah anda mengklik link yang anda pilih dan anda akan menemui tulisan Skip add, dan langsung klik saja tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan Link anda dengan gratis.

0 comments: