Tips Merawat Otak | Download Walpaper Keren 2010

Kali ini kami posting mengenai Tips Merawat Otak, Otak merupakan susunan Syaraf tubuh dan organ yang sangat Vital. walaupun letaknya didalam tubuh dan dilindungi oleh kulit, di dalam tubuh Otak bekerja dan melakukan tugasnya seperti organ yang lain, karena otak merupakan bagian dari tubuh manusia. maka ia perlu dirawat dan diasah agar ketajamannya terjaga. Jika Otak tidak di rawat maka akn menimbulkan hal-hal yang fatal...

Di bawah ini merupakan beberapa Tips merawat Otak :

1. BerOlah raga

Olah raga yang dilakukan secara teratur akan menimbulkn efek rileks pada sistem syaraf otak dan melancarkan aliran darah. jenis olah raga yang dapat dilakukan antara lain : JAlan Santai, lari-lari kecil dan berenang.

2. Melatih Otak/ Daya Pikir

Dengan membaca dan menceritakan kembali kepada orang lain, mengisi teka-teki silang dan belajar dapat membuat otak bekerja dan merawat otak..

3. Aturlah Stress

Aturlah Stress dengan mendengarkan melodi musik yng lembut, misalnya alunan musik Instrumental dan yang lainnya. selain bertujuan melepaskan beban dalam pikiran juga mengihibur dan menyenangkan.

4. Istirahatlah Yang Cukup

Tidurlah 6-8 jam perhari atau sesuaikan dengan kondisi tubuh, Yang paling penting yaitu sebelum tidur usahakan lepaskanlah semua beban yang anda pikirkan agar tidur anda nyenyak dan jauh dari mimpi buruk...

5. Makanlah Makanan yang Sehat

Selagi muda makanlah makanan yang penuh syarat gizi dan menyehatkan agar terjaga ketajaman dan stamina otak. Makanan yang syarat gizi yaitu yang mengandung karbohidrat, lemak, protein dan vitamin juga mineral.

6. Hindari Rokok dan Polusi

Hindarilah tempat-tempat yang mengandung asap rokok dan polusi karena asap rokok dan polusi dapat mengganggu kerja otak, jadwalkan waktu untuk pergi ketempat yang bebas asap rokok dan polusi di pergunungan.

Nah sekarang dapat anda coba dan praktekkan langsung di rumah ,, semoga anda dapat mendapatkan manfaatnya,,,

Room Download







Dapatkan Walpaper keren 2010 disini dan juga Lagu Indie 2010 sekarang juga,,, jika anda akan mendownload maka yang anda lakukan yaitu tekan Link dan anda akan masuk dalam adf.ly dan anda akan menemui tulisan Skip Add dan tinggal tekan saja tulisan tersebut maka anda akan mendapatkan Link yang anda inginkan.

0 comments: