Mobil ESEMKA Punya Logo Baru

kali ini kami akan memberikan berbagai macam artikel yang mana Berita Terbaru akan memberikan sedikit banyak info menarik untuk anda semua pada edisi terbaru, dimana memang sangat banyak sekali info menarik yang bisa kami sajikan untuk anda semua pada pagi hari ini.

Pasti anda pernah mendengar Mobil asli buatan Indonesia yang pada tepatnya adalah buatan Solo asli dirakit oleh siswa SMK yang ada disana dan menjadi mobil pertama buatan Indonesia yang sampai saat ini sedang kontrofersial.

hal ini memang patut untuk di banggakan, dimna mobil yang sampai sekarng di bandrol dengan harga 95 juta Rupiah ini memang memiliki kualitas bagus dan tidak kalah dengan mobil import dengan merk yang sudah mendunia biasanya dari Jepang, dan Amerika.

Mobil ESEMKA ini telah mendapatkan Logo baru yang bertemakan seperti lambang matahi biru yang sangat keren sekali, bisa anda lihat di bawah ini :



nah sudah dulu artikel dari kami mengenai Mobil ESEMKA yang paling populer dan sangat keren sekali, dimana semoga artikel ini bermanfaat untuk pengetahuan anda dan baca juga artikel kami yang lainnya yaitu seputar Foto Toples Kirana, juga masih banyak lagi yang lainnya.

0 comments: