Jose Mourinho Yakin Menang di Bernabeu melawan Moscow

Kembali lagi bersama kami berita dan informasi terbaru yang mana kami akan selalu memberikan artikel yang mungkin saja bermanfaat untuk anda semua, dimana berita kali ini adalah berita olahraga, yang mana mengenai Liga Champions, dimana Real Madrid akan melawan Moscow di ajang tersebut.
Di pertemuan pertama saat melawan Moscow di kandang Real Madrid hanya membawa perolehan imbang, dikarenakan kondisi rumput yang berbeda antara di Moscow sama di Stadion Bernabeu, dan memang manager pelatih Real Madrid atau Losblancos akan menang dingan skor 2-0.

Keyakinan Pelatih Jose Mourinho ini disambut baik oleh para pemain di Real Madrid yang akan bertarung dengan keras dihadapan suporter setia Real Madrid, sebab Jose Mourinho ingin sekali membawa Gelar Liga Champions untuk Real Madrid.

Nah apakah Real Madrid menjadi juara pada laga antara Real Madrid melawan Moscow?? langsung saja anda lihat di acara televisi kesayangan anda, atau bisa juga lewat TV Online, sudah dulu berita dan artikel dari kami, dimana kami akan memberikan berbagai macam artikel yang bermanfaat lainnya seperti Cara Mudah Blog Pagerank Tinggi.

0 comments: