Rebecca Black - Friday Lyric Rebecca Black

Kembali lagi bersama kami Berita Terbaru, dimana kali ini kami akan memberikan artikel seputar artis Mancanegara yang menjadi populer karena single lagu pertamanya yang dikira menjadi single yang sangat buruk dalam dunia musik, tetapi malah menjadi single yang sangat bagus dan keren benget, siapa lagi dia adalah  Rebecca Black.


Dimana Rebecca Black memiliki talenta yang luar biasa dan sangat cantik pula wajah yang dimilikinya, agak mirip mirip latin gituh,, wanita yang lahir pada 21 Juni 1997 dan sekarang genap berusia 14 tahun ini telah membuat banyak orang terpana saat mendengar singlenya yang berjudul Friday dan My Moment ini.

Rebecca Black atau biasa dipanggil Black ini memang sempat menangis dan kecewa karena ada komentar dari Yahoo tentang lagunya Friday yang menunjukkan kalau suara Black ini sangatlah buruk sehingga agunya juga terkesan buruk.

Hal ini tidak membuat Black turun semangat, dia malah menjadikan ini acuan untuk beranggapan bahwa dia bukan satu satunya musisi yang buruk didunia, dan akhirnya Rebecca Black berhasil mencuri perhatian si pembaca lewat situs Youtube sebanyak 12juta orang,, Waaaw angka fantastik bukan??

Nah Semangat dan semoga Sukses untuk Rebecca Black dengan single Terbarunya ini, semoga bermanfat untuk anda tentang artikel kami seputar biodata dan profil artis, dan nantikan edisi terbaru dari kami serta berikan komentar padakolom yang sudah kami sediakan.

0 comments: