Briptu Norman Mundur Dari Kepolisian - Alasan Briptu Norman Mundur

Briptu Norman Mundur Dari Kepolisian - Siapa yang tak kenal dengan Briptu Norman, dimana dia merupakan salah satu anggota kepolisian asal Gorontalo yang pernah sukses karena melakukan Lip sink di yaoutube dengan bergaya dan menyayikan Chaya Chaya, lagu yang dinyanyikan Syahruk Khan.

kali ini ada berita kalau Briptu Norman telah mengundurkan diri dari kepolisian, dimana norman kamaru nama lengkap briptu Norman pernah mengatakan kalau tidak akan memilih menjadi artis karena telah menjadi polisi, dan polisi merupakan cita citanya.

Langsung saja anda lihat berita dan informasinya di bawah ini :



Rencana kemunduran Briptu Norman dari Anggotra Brigade Mobil (Brimob) Polri mengejutkan pengguna dunia maya hingga jejaring sosial Twitter.

Bahkan tak jarang sejumlah tweet mempertanyakan dan mengecam keras rencana kemunduran Briptu Norman. berikut sejumlah pengguna Twitter berkomentar.

@alvinadam alvinadam/justalvin :Another version of sesuatu spt nya ya...hahhaaha..RT @rennysutiyoso: Briptu Norman mengundurkan diri?!? Hadehhh berita "penting" apa lagi nih?

@CharistyFidya Charisty Fidya N
The crazy man -,-a.enak2 di brimob.skrg aja udah g laku jd artis RT @liputan6docom: Briptu Norman Ajukan Surat Mundur dari Polisi

@thom_pete Thomas Peter Wijaya
Knp kak? RT @nitapangestuti: Oh my dearest Briptu Norman. Are you out of your mind?

@Abdul_Rozaq Abdul Rozaq
Haa io rul,lg trand topic pgi ni RT @rully_twit: Srius jak? Wkwk chaiyya" lg brrtiRT

@Abdul_Rozaq: Ckxo bkaan Hoax lw Briptu Norman Mngundu

@eunikewakkary eunike wakkary
Segitunya,,demi.?? RT @ummu_yaya: We Will see... Astagfirullah yaaacH

"@Info_Gorontalo: Briptu Norman (cont) tl.gd/d4kcpe
@imanbr Iman Brotoseno

Briptu Norman mundur dari polisi demi karier baru. Pdhl tdk semudah itu,dulu orang melihatnya krn Briptu yg nyanyi. Bukan Norman yg nyanyi
@lukepramudita Luke Pramudita
eh,bikin ulah apalagi dy? RT @nitapangestuti: Oh my dearest Briptu Norman. Are you out of your mind?

@dokterMade Dokter Made
Briptu Norman ngetop krn dia nyanyi sbg anggota Brimob, coba nanti dia tampil sbg Norman Kamaru tanpa embel2 briptu apakah msh ngetop?

@STamtama Satuko Tamtama
Follow the money..Briptu Norman Berhenti Jadi Polisi bit.ly/pHPNAa”
@terry6661 Terry Vengeance M
Kaya ente...RT @viviealone: Briptu norman keluar dr polri.. Mau jd arteess dese .

Menurut pengamat kepolisian dari IPW, Neta S Pane, sosok Briptu Norman Kamaru mampu membawa warna baru dalam hubungan antara polisi dan masyarakat. Sehingga merupakan sebuah kerugian jika Polri sampai kehilangan Norman Kamaru.

“Polisi rugi besar, karena Norman bisa bawa warna baru dalam hubungan polisi dan masyarakat. Selama ini masyarakat banyak kecewa dengan polisi, begitu dia muncul masyarakat melihat sosok polisi yang lain dan masyarakat merasa dekat dengan Polri,” jelas Neta saat dihubungi Minggu (18/9/2011).

Neta mengatakan sosok seperti Norman Kamaru, saat ini masih diperlukan oleh Polri dalam rangka membangun dan memperkuat citra baru di masyarakat.

“Sosok ini diperlukan untuk membangun citra Polri yang sekarang humanis, biar masyarakat merasa dekat. Saran saya jangan dikasih mundur, tapi ditarik untuk ditempatkan di pos yang sesuai dengan bakat dia. Polri harus bisa melihat sumber dayanya yang potensial,” jelasnya lagi.

Namun demikian Lisma mengakui jika orangtua Norman sempat menemui Kapolda Gorontalo, Brigjen (Pol) Irawan Dahlan, dan menyampaikan secara lisan perihal pilihan Norman. “Tetapi memang sebelumnya orangtua Briptu Norman sudah bertemu dengan Kapolda, tapi kan tetap tidak bisa mundur hanya secara lisan,” tegasnya.

Sebelumnya Briptu Norman Kamaru menyatakan mengundurkan diri sebagai anggota polri. Norman mengatakan pengunduran dirinya dari anggota Brimob Polda Gorontalo, tidak ada hubungannya dengan karier baru yang tengah ditekuninya yakni di dunia musik.

"Kemunduran saya ini tidak ada hubungannya dengan karir di dunia musik, saya murni mundur karena tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob," ujarnya.

Nah semoga berita tentang Briptu Norman dapat bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda semua, baca juga artikel kami lainnya seperti Sms Cinta.

0 comments: