Nia Ramadhani - Gosip Nia Ramadhani Bakrie

Nia Ramadhani - dimana artis satu ini dulu saat masih sering membintangi berbagai macam sinetron dan juga film di Indonesia sangat banyak sekali yang menyuainya, dimana aktingnya yang total dan juga memiliki wajah yang cantik rupawan, seperti artis yang telah kami post pada edisi sebelumnya yaitu Mulan jameela.

Kali ini kami akan memberikan info mengenai Nia Ramadhani yang sangat cantik dan s3ksi, dan yang paling utama disini kami hanya memberikan sedikit info Gosip Nia Ramadhani seperti yang telah kami dapatkan di situs terpecaya di bawah ini.

Beberapa gosip Nia Ramadhani seperti yang kami berikan di bawah ini :



Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, bintang sinetron dan film Nia Ramadhani berinisiatif mengganti namanya. Dengan tindakan ini, Nia melakukan tugasnya sebagai istri yang baik. Nama yang dipilihnya adalah Ramadania Ardiansyah Bakrie, dan sudah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Saya mau ganti nama menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie. Biar mudah mengurus surat-surat berharga, paspor dan ganti akta kelahiran,” kata Nia di PN Jakpus, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (21/10/2010).

Saat mendatangi pengadilan, Nia didampingi ibunya, kuasa hukum dan manajernya. Kedatangan bintang film ‘Suster Ngesot’ itu membuat pegawai PN riuh. Beberapa di antaranya minta foto bersama. “Sudah sewajarnya sebagai istri yang baik ikut suami,” ujarnya lagi.

Sebelum meninggalkan pengadilan, Nia sempat mengatakan kalau dirinya tidak akan menggelar syukuran meski telah berganti nama. “Nanti nggak ngadain syukuranlah, kayak nasi kuning dan sebagainya,” tandasnya.

Nia dinikahi Ardi pada 4 April 2010. Keduanya kemudian menggelar resepsi dua kali pada 4 dan 5 April 2010 di Hotel Mulia, Senayan.

Nah kalau anda ingin melihat Profil lebih lengkap dari Nia Ramadhani, akan kami berkan disini!!

Semoga artikel mengenai artis Nia Ramadhani diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan artikel lainnya yang pasti terbaru untuk anda semua, baca juga artikel kami yang lainnya seperti, Status Lucu Facebook

0 comments: