Puisi Romantis - Kumpulan Kata Romantis

Puisi Romantis - Kumpulan Kata Romantis merupakan kata kata romantis yang ingin didengar oleh kebanyakan orang yang memang memiliki banyak cara untuk mengatakan ungkapan perasaan cintanya pada orang yang mereka sayangi, hanya saja keberanian itu sangat sedikit sekali, hingga banyak yang gagal mendapatkan orang yang mereka sayangi karena mereka tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya.

Sedikit paragraf yang kami berikan dengan nama Puisi Romantis untuk anda semua, semoga bermanfaat dan berikan ungkapan hati itu untuk seseorang yang anda sayangi, dimana anda akan menjadi yang terbaik di hati mereka yang anda sayangi tersebut.

” Setiap hari, setiap malam, setiap dan setiap aku memiliki peraasaan suka pada seseorang yang ku sayangi,,
aku selalu menjadi sebuah pena yang ingin menuliskan perjalanan cintaku untuk kamu,,
dari pena itu aku berharap akan semuanya bisa terjadi kepadaku, karena memang cintaku begitu besar kepadamu,,

Setiap Ku sendiri dan Setiap setiap setiap seperti bisanya aku memikirkan kamu,,
hanya saja yang menemaniku hanya sebuah pena dan buku tulis kosong ,,
kurangkaikan kata cinta untuk mengurangi rasa kengenku padamu,,

Setiap hari itu, melihatmu bersama orang lain, tetapi dalam mimpiku kamu selalu bersamaku,,
Berharap dapatkan dirimu dalam keadaanku yang seperti ini, sebaiknya kamu bisa Satu Detik memanggil namaku, untuk melepaskan Cintaku padamu,,”

By : Koko Andrianto

Nah bagaimana menurut anda mengenai Puisi Romantis yang kami berikan? semoga bermanfaat untuk anda semua, dan tidak lupa kami akan memberikan artikel kami yang lainnya untuk anda semua seperti Puisi Patah hati dari kami, semoga bermanfaat dan nantikan edisi terbaru dari kami Oke,,

0 comments: