Point Blank - PB Gamescool Online Terbaru

Point Blank merupakan sarana untuk mengasah adrenalin kita untuk menjadi pemberani dalam sebuah kelompok game, dimana kita di pacu untuk menyelesaikan misi yang memang akan membuat adrenalin kita terpacu saat musuh menyerang kita, tidak seperti game yang lainnya Y8 dan Friv yang mana mereka merupakan game online gratis yang juga seru tetapi banyak kategorinya.



Dalam Permainan Point Blank ini banyak sekali tantangannya dengan anda memberikan berbagai macam Cheat point blank dan mengumpulkan banyak sekali senjata point Blank yang keren dan seru, pasti anda akan memenangkan misi anda.

nah kami akan memberikan Link Client Server (465 MB) setelah game Point Blank nya didownload, silahkan download juga file patch Point Blank di link Partial file patch (1.96 MB), untuk mempermudah anda pertama dalam bermain point Blank tersebut.

Nah sudah dulu berita dan informasi terbaru dari kami mengenai Point Blank, semoga bermanfaat untuk anda semua , dan kami tidak lupa untuk selau memberikan berita dan inforamsi lainnya yang pasti terbaru untuk anda seperti Download Kungfu Panda 2.

0 comments: