Foto olla Ramlan - Biodata profil Olla Ramlan

Media Terbaru - Untuk anda semua yang memang menginginkan adanya berita artis yang cantik dan juga S3ksi, maka akan kami berikan untuk anda mengenai Olla Ramlan, dimana banyak sekali yang mencari Foto G String Olla Ramlan untuk di koleksi, dan Juga Video G String Olla Ramlan langsung sja anda lihat Berita dan informasinya di bawah ini.





Olla Ramlan adalah aktris berdarah Dayak kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 memulai karir di dunia hiburan setelah masuk sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode 1997. Lolitha Ramlan Adalah sang kakak, yang secara diam-diam mengirimkan formulir atas nama Olla dan olla pun berhasil menjadi Juara Favorit.

Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.

Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan kopi yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan "Pagi Donna".

Pada November 2010, Olla resmi ditunjuk sebagai duta merek Yahoo OMG!

Satu demi satu tawaran iklan lantas datang menghampiri ibu satu putra bernama Sean Michael Alexander ini. Sebut saja iklan 'Carefree', 'Good Time Cookies', hingga 'Nescafe' yang membuat wajahnya mulai banyak dikenal orang. Tak heran bila ia lantas kerap disapa 'Pagi Donna', dalam berbagai kesempatan.Olla adalah Anak keenam dari 11 bersaudara pasangan Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah, dan olla ramlan memulai karir akting dalam sinetron SHAKILA

Saat karirnya mulai menanja ia menerima pinangan kekasihnya, Alex Tian. Padahal saat itu Olla baru berusia 23 tahun sedangkan Alex adalah pria asal Belanda berdarah Spanyol dan China yang menjadi model video klip Matamu yang dibawakan Titi DJ. Mereka menikah pada tanggal 17 Mei 2003. Nama Olla pun tenggelam di jagat dunia hiburan setelah dia menikah dan konsentrasi mengurus putranya.

Tetapi setelah Lima tahun vakum, Olla kembali ke layar kaca. Dia membintangi sinetron PEREMPUAN. Sinetron yang kemudian dibintanginya adalah CINTA INDAH. dan olla juga sering muncul di televisi sebagai bintang tamu atau juga pemain sinetro dan sitKom OKB trans 7.

foto artis indonesia Olla ramlan, biodata lengkap Olla ramlan, biodata Olla ramlan, foto baru Olla ramlan, foto sexy Olla ramlan, Olla ramlan,

semua tentang Olla ramlan, nama lengkap Olla ramlan, biodata dan foto lengkap Olla ramlan profil lengkap Olla ramlan.

profilnya Olla ramlan, biodata lengkap Olla ramlan, gallery foto Olla ramlan, foto terbaru Olla ramlan, foto lengkap Olla ramlan, Olla ramlan biodata,foto artis indonesia Olla ramlan

Nah anda juga bisa melihat berita kami yang lain seperti Informasi Sora Aoi, dan sebagainya, kalau memang anda memiliki banyak waktu luang untuk membaca informasi dari kami, nah nantikan edisi terbaru dari kami, Oke

0 comments: