Film Harry Potter Terbaru - Kumpulan Film Terbaru

Film Terbaru Harry Potter - Kembali lagi kami akan memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda dan memang kami akan memberikan informasi mengenai film terbaru untuk anda semua dan di bawah ini adalah Sinopsis Harry Potter terbaru, dan anda juga bisa melihat trailer harry Potter terbaru untuk anda.



Film Serial terakhir Harry Potter ini sendiri memulai ceritanya dengan Hermione yang menghapus ingatan orang tuanya tentang dirinya dan meninggalkan rumah. Adegan ini tidak terdapat dalam buku namun ditambahkan oleh Steve Kloves dan Dave Yates, penulis naskah film Harry Potter and The Deathly Hallows, agar penonton melihat pengorbanan Hermione, dan Ron, untuk menjadi teman Harry. Sebuah hal yang sebelumnya tidak begitu ditampilkan.

Akan banyak karakter yang mati atau terluka, it’s a war after all. Bagi Anda yang kurang ingat perjalanan Harry Potter di Harry Potter and the Half Blood Prince, Harry bersama Professor Dumbledore mencari horcrux, bagian dari jiwa Voldemort yang dibagi menjadi tujuh namun gagal dan berakhir dengan kematian Professor Dumbledore. Film terakhir ini akan menceritakan bagaimana Harry, Ron dan Hermione mencari horcrux yang tersisa dan menghancurkannya di bawah kejaran Voldermort dan Death Eaters.

Ketegangan muncul sejak awal, perang besar antara pendukung Voldemort dengan Harry Potter dan kawan-kawannya terasa sangat intens sepanjang film. Bagi Anda yang telah membaca bukunya pasti tahu emosi dan ketegangan petualangan Harry Potter bersama Ron dan Hermione ini.

Seri terakhir Harry Potter terbaru ini dibagi menjadi dua bagian ini pun menjadi favorit J. K. Rowling dan tentunya akan menjadi favorit para pecinta Harry Potter. Jadi jangan sampai ketinggalan Harry Potter and The Deathly Hallows Part I yang akan keluar November ini. Jika sudah menonton, harap sabar ya karena bagian keduanya akan keluar bulan Juli tahun depan.

Nah semoga film Terbaru ini bermanfaat untuk anda semua, dan nantikan edisi terbaru dari kami Oke dan kami memberikan edisi kami sebelumnya yaitu Blue Film,,

0 comments: