Tsunami Jepang - Video dan Foto Tsunami Jepang 11 Maret 2011

Tsunami Jepang - Untuk anda semua yang memang belum mendengar berita terbaru yang mana telah terjadi bencana besar yang telah melanda Jepang atau biasa negeri sakura pukul 13.46 telah terjadi Tsunami dan gempa dengan kekuatan 8,8 skala richter, langsung saja akan kami berkan berita dan informasi terbarunya di bawah ini.

Jumlah korban tewas dalam gempa tsunami 8,9 skala richter di Miyagi, Jepang sejauh ini dilaporkan delapan orang dan lusinan lainnya mengalami luka.

Gempa tsunami ini terjadi pada pukul 14.46 dan mengakibatkan gelombang tsunami setinggi 4 meter di kawasan pantai Miyagi. Gempa kelima terbesar di Jepang sejak 1900-an itu merusak dan menyapu bangunan dan kendaraan, bahkan kapal.

Pemerintah Jepang langsung memerintah delapan pesawat militer segera terbang ke wilayah gempa. Perdana Menteri Naoto Kan memerintahkan militer mengambil langkah cepat dalam merespon gempa tsunami ini.

Sejumlah fasilitas umum segera ditutup termasuk dua bandara di Tokyo yakni Narita dan Haneda. Semua penerbangan ditunda, penumpang diminta keluar dan dievakuasi. Demikian pula perjalanan kereta dihentikan dan penumpang diminta mengamankan diri.

Fasilitas berupa telepon dan listrik pun mati. pemerintah Jepang pun segera menghentikan kegiatan di kilang minyak dan mematikan operasi pembangkit tenaga nuklirnya. Sejauh ini belum ada laporan kebocoran nuklir.

Kebakaran juga dilaporkan terjadi di kilang minyak di Ichihara yang dipicu dengan adanya gempa.

di bawah ini merupakan Video Tsunami Jepang :



dan di bawah ini merupakan Foto Tsunami Jepang 11 Maret 2011 :





nantikana edisi terbaru dari kami dan kami akan memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda semua mengenai segala sesuatu yang baru, semoga berita tentang Tsunami di jepang bermanfaat untuk anda semua, jadi tunggu edisi terbaru dari kami Oke.

0 comments: