Foto Farah Quinn - Farah Queen Chef Koki Cantik

kalau anda memiliki Hoby memasak, pasti anda mengenal artis cantik yang satu ini, dimana artis ini sangat suka sekali memasak dan memang memiliki banyak sekali ilmu memasak yang sangat banyak, dia adalah Farah Quinn, maka dari itu kami akan memberikan foto Farah Quinn untuk anda semua yang memang ingin mengenal Chef cantik yang satu ini.



Berikau akan kami berikan Biodata dari farah Quinn untuk anda semua di bawah ini dengan lengkap :

Farah Quinn, atau juga sering disebut sebagai Sexy Chef adalah pembawa acara di acara Ala Chef di salah televisi swasta.

Farah yang lahir di Bandung ini, sedari kecil sudah menyukai kegiatan memasak. Sedari kecil saat masih tinggal di Sumatera ia kerap membantu sang bunda di dapur.

Kecintaan Farah pada dunia memasak ini, membawanya untuk mempelajari dunia ini lebih lanjut. Ia sempat bekerja di Lydia’s Pittsburgh, sebuah restoran Italia yang cukup terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Selanjutnya ia meneruskan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dengan fokus pada pastry.




Setelah mengenyam banyak ilmu di luar negeri, ibu satu orang anak ini kembali ke Indonesia dan berkeliling nusantara untuk berkreasi masak ala dia sendiri.

Pada 2005, bersama sang suami ia mendirikan restoran bernama Camus di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Bahkan restoran ini termasuk restoran bintang empat.

farah quinn host ala chef,farah quinn sudah menikah,farah quinn video,resep masakan ala chef farah quinn,farah quinn blog,farah quinn picture,farah quinn photo gallery

0 comments: