Berita Arumi Bachsin - Kasus Arumi Kekerasan anak

Berita Arumi Bachsin - Kembali lagi kami memberikan berita artis yang sedang tersandung permasalahan kriminal yang cukup besar, dimana kekerasan anak memang perbuatan yang sangat tercela dan tidak terpuji, Undang-undang perlindungan anak memang sudah ada jadi pelaku yang berprofesi sebagai artis yaitu Arumi Bachsin ini akan terkena pasal berlapis,anda bisa melihat berita dan informasinya di bawah ini.



Keluarga besar Arumi Bachsin mengaku tak habis pikir dengan pemberitaan yang menyebutkan kalau Arumi mengalami kekerasan secara psikologis. Menurut kakak Arumi, Bayu, Arumi sangat dianggap spesial oleh keluarga lainnya. Bahkan banyak anggota keluarganya yang mengalah untuk dia.

"Kita cuma mau kasih tahu kalau di rumah tidak ada kekerasan rumah tangga, dia selalu jadi nomor 1 di keluarga karena jadwal padatnya sebagai artis. Selain itu, dia juga fasilitasnya terjamin, dia juga punya sopir sendiri, saya pun sampai mengalah ke dia. Tetap keperluan dia yang diutamakan," ujar Bayu saat menggelar jumpa pers bersama keluarganya di Bondies Cafe, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Bayu bahkan mengatakan jika kepergian Arumi hanya disebabkan adiknya itu sangat manja dengan keluarga yang lain. "Tidak pernah ada KDRT, malah dia dimanja, apapun yang dia mau diturutin. Mungkin masalah ini kalau menurut saya, karena terlalu dimanja," ujarnya.

Sementara itu, adik kandung Arumi, Alicia mengatakan jika Arumi yang juga kerap tidur bareng dengannya tak memiliki pernah memiliki masalah dengan keluarga.

"Aku ini adik yang selalu sekamar sama Arumi, dan jadi tahu soal kekerasan itu nggak ada. Setiap pulang syuting, Arumi itu dimanja sekali, dia no 1. Yang pertama kalau dibilang melakukan kekerasan, kekerasannya di mana? Karena bisa dilihat juga Arumi selalu ceria tidak terlihat tertekan," ujar Alicia.

"Semua kebutuhan Arumi juga dikasih dan semua ini hobi (akting) Arumi, dan beda banget. Dan karena hobi ini kita ngalah, ngertiin dia, jadi nggak bener kalau katanya Arumi dipaksa kerja," tutupnya.

Sumber : Selebriti.kapanlagi.com


0 comments: