Sablon Kaos Terbaik di Waru Sidoarjo - OUT The BOX

Kembali lagi bersama kami Berita Terbaru, dimana kali ini kami akan memberikan berbagai macam info menarik seputar Cetak Sablon, dimana kami selaku admin sedang mencoba usaha yang kami kembangkan sendiri yaitu Cetak Sablon, dimana kami melihat pasar yang begitu antusias sekali untuk membeli kaos dengan sablon yang unik apalagi desain sendiri.



Memang merupakan suatu hal yang sangat tidak baru lagi untuk membuka usaha yang sudah tergolong lama ini, tetapi meskipun begitu kami tetap bertekad untuk membuka usaha sablon kaos alias percetakan dengan menu utama Sablon Kaos Desain Sendiri.

Nah disini kami juga menerima pesanan lewat Online maupun yang mau datang langsung di Toko Kami yaitu di Jl.Brigjen Katamso no 162 Wwaru Sidoarjo, dengan nama toko OUT The BOX, dimana kami terdiri dari mahasiswa cerdas, mandiri, energik dan sangat suka dengan yang namanya bisnis , terutama bisnis sablon kaos.

kalau kamu tertarik, maka coba deh liat sedikit katalog atau menu kami DISINI!!

kami juga sangat tertarik untuk bekerja sama dengan EO suatu acara terutama untuk daerah Sidoarjo dan Surabaya, karena kami akan memberikan harga spesial asalkan anda mau menjadi pelanggan tetap kami............

nah sudah dulu info yang kami berikan untuk anda semua, semoga saja bermanfaat untuk anda semua dan kami akan memberikan berbagai macam info lainnya untuk anda semua pada edisi selanjutnya dan tidak lupa untuk selalu memberikan berita yang terbaru atau tips tips yang sangat bermanfaat untuk anda semua.

0 comments: