Ucapan Maaf Untuk Bunda dan Ayah

Kali ini kami Berita Terbaru akan memberikan sedikit info yang sangat menarik seputar berbagai macam kata atau ucapan yang bisa membuat anda mendapatkan maaf dari Orangtua, dimana memang orang tua adalah orang yang paling dekat, sebab mereka yang membuat kamu bisa hidup dan menikmati semua indahnya dunia, mereka yang mengenalkan kamu pada lingkungan dan juga pada Sang Penciptamu.

Kalaupun sifat manusia ingin selalu memiliki segala sesuatu yang ada di Bumi, dengan tidak ada keinginan untuk merasakan kepuasan, sebab memang itulah ciri yang dimiliki oleh manusia yang tidak pernah merasa puas, dan lupa akan kasih sayang di pernah diberikan setulus hati oleh Orangtua.

Semua manusia pernah melakukan yang namanya kesalahan, meskipun itu terhadap orangtuanya, maka anda sebagai anak pastikan anda untuk secepatnya memohon ampun atau maaf jika memiiliki salah pada orang tua terutama pada Ibu atau Bunda,langsung saja akan kami berikan sedikit ucapan maaf untuk Bunda dan ayah di bawah ini .



Ibu berikanlah maafmu pada anakmu ini yang penuh Dosa,,
Ibu berikanlah kembali kasih sayangmu yang dulu seperti pertama kali aku melihatmu,,
Ibu aku akan menjadi anak yang baik seperti keinginanmu,,
Ibu,, ibu ,, ibu maafkan aku anakmu ini yang lupa akan kasih sayangmu,,
Ibu biarkan aku memberikan pengabdianku selama aku masih melihatmu,,

-------------------------------------------------------------------

Bundaku kemana langkahmu akan pergii,,
Karena dosaku sehingga membuatku jadi lupa diri,,
karena salahku membuatku jadi hilang ingatan,,
Untuk selalu membuatmu tersenyum manis, malah kuganti dengan tangis air mata yang menyedihkan,,
Maafkan aku Bunda,,
Aku berjanji akan berbekti padamu,,

---------------------------------------------------------------

Ayah aku ingat saat aku kecil kau selalu menggendongku disaat aku ketakutan,,
Ayah kau selalu melindungiku dalam keadaan apapun,,
Kau bekerja keras hanya untuk membelikanku susu dan makan,,
Tak sepeser uangpun yang kau harapkan dariku anakmu ini,,
karena memang hanya ingin melihatku bahagia dan sukses apapaun kau lakukan,,
sekarang aku malah membuatmu bersedih,,
karena telah lupa akan jasamu,,
seakan aku bisa mengganti keringatmu ituu,,
aku lupa dan sekarang aku sengsara dan bersedih,,
maafkan aku ayah,,
berilah aku kesempatan kedua untuk bisa membahagiakan ayah,,

-----------------------------------------------------------

Nah sudah dlu info yang bisa kami berikan seputar Ucapan maaf untuk orangtua, semoga saja bermanfaat dan kami akan selalu memberikan berbagai macam artikel yang bagus lainnya pada edisi selanjutnya, dan tetap nantikan hal baru dan berguna disini.

0 comments: