Thiago Silva Absen saat lawan Barca

Liga Champions memang merupakan salah satu ajang yang bakal diikuti oleh banyak sekali club eropa, yang mana mereka menunjukkan permainan hebatnya dalam ajang besar yaitu liga champions yang jika memenangkannya akan dapat pengakuan oleh dunia bahwa club tersebut merupakan club kuat dan besar di Eropa.

hal ini sangat dinanti nantikan oleh banyak club yang ada di dunia, terutama untuk club yang telah masuk di perempat final yang mempertemukan antara Ac Milan dengan Barcelona yang mana kedua club ini memiliki permainan yang sangat hebat dan keras.

Dan AC Milan kembali mendapat berita buruk. Mereka dipastikan bakal ditinggal Thiago Silva dalam tiga hingga empat pekan ke depan.

Thiago Silva diketahui menderita cedera otot paha kanan saat menghadapi AS Roma di San Siro, Minggu, 25 Maret 2012, dini hari waktu Indonesia. Pada laga yang dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1, pemain asal Brasil tersebut hanya tampil 10 menit.

Setelah laga berakhir, allenatore Milan, Massimiliano Allegri mengumumkan bahwa Thiago Silva bakalan absen di laga perempatfinal versus Barcelona tengah pekan ini. Pada pertemuan pertama Milan akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah.

Namun kini tim medis Rossoneri membuat pengumuman resmi bahwa Thiago Silva harus menjalani perawatan selama tiga hingga pekan ke depan sebelum bisa kembali merumput.

"Perkiraannya dia baru akan benar-benar pulih sekitar tiga sampai empat pekan," tulis pihak Milan dalam keterangannya seperti dikutip Football Italia.

Dengan demikian, Thiago Silva tidak hanya urung bermain pada laga pertama versus Barcelona pada Kamis, 29 Maret, dini hari waktu Indonesia. Ya, dia juga dipastikan absen saat Milan

nah sudah dulu artikel yang bisa kami berikan untuk anda semua, dimana kami juga memberikan info seputar Agen Bola yang mungkin saja bisa anda baca dan dapatkan manfaatnya, Oke

0 comments: