Perjalanan Blog Oktavitaa.blogspot.com

Serasa sangat cepat sekali 4 tahun kelahiranmu yang tepatnya di kota kecil di jawa timur yaitu Pacitan, dimana tempat itu merupakan tempat yang sangat indah dan juga menyediakan berbagai macam wahana pantai yang sangat keren banget dan sangat lugu dengan corak yang alami.

saat itu aku menginap di rumah sahabatku bersama 5 sahabatq yang lainnya, nah disana kami bercanda dan tertawa bersama, sambil main main di tepi pantai yang memang belum pernah kami temui pantai dengan suasana yang sangat alami banget.

Pada malam hari tiba, dimana salah satu sahabatq mengajak aku untuk pergi kewarnet, setelah disana aku menunggu temanq, hingga akhirnya aku dibuatkan ngeblog oleh dia temanq,

dan setelah itu memang aku sedikit terpacu, karena dari sinilah temanq mandapatkan penghasilan, hingga saat ini aku masih saja setia engan oktavitaa ini,

nah hingga awal awal tahun 2012 ini blog andalan Oktavitaaq ini mau diajak main sama icus.

Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda semua, dimana memang masih banyak agi yang lainnya mengenai ,,

0 comments: