Newcastle Samai Poin Chelsea di Liga Inggris

Persaingan ketat yang diberikan oleh Liga Inggris memang sangat seru banget dimana didalamnya terdapat bintang sepakbola dunia seperti Wayne Roney, Giggs, Tevez dan masih banyak lagi yang lainnya, dimana mereka dibayar untuk menjadikan yang teraik.

Langsung saja akan kami berikan info mengenai perkembangan tentang Chelsea yang mnana dalam pertandingan lnggris nah langsung saja deh nah langsung saja anda baca artelnya mengenai berita bola Oke

Newscastle United semakin mengancam Chelsea di posisi kelima klasemen sementara Premier League. Pekan ini The Toons bahkan berhasil menyamai raihan angka The Blues yaitu 50 poin.

Anak-anak asuh Alan Pardew memanfaatkan hasil imbang yang diraih oleh Chelsea dengan Tottenham Hotspur untuk mengikis ketertinggalan mereka. Pada pekan ini Newcastle sendiri sukses meraih tambahan tiga poin usai menekuk West Bromwich Albion 3-1.

Meskipun bermain di kandang lawan, The Hawthorn, namun itu tidak membuat Newcastle gentar. Mereka bermain cukup agresif sejak menit awal.

Bahkan mereka sudah langsung unggul ketika laga baru berjalan 6 menit lewat Papiss Cisse. Hatem Ben Arfa lalu menggandakan skor enam menit berselang.

Cisse lalu mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut pada menit 34. Keunggulan 3-0 Newcastle itu bertahan hingga jeda.

Di babak kedua West Brom mencoba memperbaiki penampilan mereka. Sayangnya sepanjang 45 menit sisa, mereka hanya bisa mencetak satu gol saja yakni lewat Shane Long di menit 5-1.

Nah sudah dulu artikel yang kami berikan untuk anda semua, dimana kami juga akan memberikan berbagai macam artikel lainnya seperti Agen Bola dan masih banyak lagi yang lainnya Agen bola

0 comments: